Makin Tampan dan Dewasa, Visual Bare Face Sungchan NCT di Selfie Baru Disebut Mirip Song Kang
Twitter/Instagram
Selebriti

Sungchan NCT sontak langsung membuat heboh atas selfie baru yang ia bagikan kepada penggemar melalui Lysn Bubble, disebut semakin tampan dan dibilang mirip dengan Song Kang.

WowKeren - Sungchan NCT sukses membuat para penggemar menggila dengan potret baru yang ia kirimkan di pesan Lysn Bubble. Sungchan mengirimkan swafoto barunya sembari menyapa penggemar.

Sungchan mengungkapkan bahwa ia baru saja menikmati makan malam. Sungchan menceritakan menu makan baru saja ia coba. Idol di bawah naungan SM Entertainment itu kemudian meminta penggemar untuk tidak bergadang dan tidur dengan nyenyak.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Kamu sudah makan? Untuk pertama kalinya sejak aku lahir, aku baru mencoba makan malam baru. Aku makan mi dingin Pyeongyang," cerita Sungchan, Selasa (19/7).

Potret Sungchan NCT

Sumber: Twitter

"Itu terasa seperti di dunia berbeda. Itu cocok dengan seleraku dibandingkan yang aku bayangkan. Aku datang ke sini setelah kenyang," kata Sungchan.


Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu juga membagikan momen swafoto barunya. Ia terlihat tampil tanpa make up.

"Jangan tidur terlalu larut malam ini dan tidurlah nyenyak," tutup Sungchan.

Sungchan NCT disebut mirip Song Kang

Sumber: Twitter

Penggemar sendiri langsung heboh bukan main dengan swafoto baru Sungchan. Ia disebut menjadi lebih tampan dan dewasa dibandingkan sebelumnya. Paras tanpa riasan Sungchan pun disebut jauh lebih tampan. Tak sedikit yang kemudian menyebutkan bahwa Sungchan bak "kembaran" dari Song Kang.

"Sungchan dan songkang tidak pernah mengalahkan tudingan si kembar," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Iya ketika aku pertama melihat sungchan.. aku tiba-tiba memikirkan songkang.. mereka seperti KEMBAR KIOWOK," beber lainnya. "Mereka saudara," terang lainnya. "Lebih ke ayah dan anak," ucap lainnya. "KAMI INGIN AKTOR SUNGCHAN UNTUK AKTING DENGAN SONG KANG," pinta lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait