Dialog 'Mematikan' Kang Tae Oh pada Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo' Bikin Fans Menggila
Instagram/channel.ena
TV

Dialog Kang Tae Oh pada Park Eun Bin di akhir episode terbaru 'Extraordinary Attorney Woo' menjadi sorotan banyak pihak. Intip cuplikan dan ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" telah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (20/7) malam kemarin. Episode ini menghadirkan beragam adegan menarik, salah satunya adalah ketika Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) mengisyaratkan perasaannya pada Woo Young Woo (Park Eun Bin).

[SPOILER] Adegan itu bermula ketika Woo Young Woo ingin mengetes perasaannya pada Lee Jun Ho. Dia bertanya, "Jun Ho, bolehkah aku sekali saja menyentuhmu? Aku mau tahu apa aku menyukaimu atau tidak."

Setelah sempat kebingungan, Lee Jun Ho akhirnya menanggapi permintaan Woo Young Woo dengan cara "paling mematikan". Dia mendekati Woo Young Woo sambil mengucapkan sebuah dialog yang sangat manis.

"Apa kau mengetahuinya hanya dengan menyentuhku?" tanya Lee Jun Ho. "Itu... Saat menyentuhmu, aku akan memeriksa seberapa cepat jantungku berdetak."

"Lalu, jika kau tidak menyentuhku, jantungmu tidak berdetak kencang? Bahkan saat bersamaku? Itu mengecewakan," ujar Junho sambil mendekati Woo Young Woo.

Mereka kemudian saling menatap dan adegan itu diakhir dengan Woo Young Woo yang memejamkan mata seolah hendak berciuman. Sayangnya belum diketahui apa yang terjadi selanjutnya karena tim produksi langsung menampilkan layar hitam dan beralih ke adegan lain.


Dialog \'Mematikan\' Kang Tae Oh pada Park Eun Bin di \'Extraordinary Attorney Woo\' Bikin Fans Menggila

Source: ENA

Adegan ini langsung menjadi sorotan usai ditayangkan. Banyak netizen Korea yang berdebar setelah mendengar ucapan Lee Jun Ho pada Woo Young Woo. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Hmm.... Ini makin seru," ujar seorang netizen. "Cara dia bilang 'Ini mengecewakan' dengan suaranya yang bergetar, membuatku jadi gila," imbuh netizen yang lain. "Ah, aku bilang dia gila. Serius, hatiku berdebar kencang sampai aku berteriak," timpal netizen yang lain.

"Dia gila, serius cara dia menyampaikan dialognya membuat jantungku berdebar-debar," kata netizen yang lain. "Kata 'Ini mengecewakan" sangat manis. Dari mana dia belajar itu? Jangtungku juga berdebar!" timpal netizen yang lain.

"Serius, rasanya hatiku mau meledak. Aku pingsan. Aktingnya gila. Kenapa kamu menyerang orang seperti itu. Kau membuatku tergila-gila, Kang Tae Oh!" sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" kembali mencetak rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode ketujuh drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,69 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait