Ben Kasyafani Sebut Sienna Banyak Tanya Tentang Marshanda, Sempat Alami Kesulitan?
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Ben Kasyafani mengaku mendapat banyak pertanyaan dari sang putri, Sienna tentang Marshanda. Lantas begini cara Ben untuk menjawab sejumlah pertanyaan Sienna.

WowKeren - Ben Kasyafani menyebut sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani sudah semakin besar. Pertumbuhan sang putri ini tentu membuatnya ingin mengetahui lebih banyak tentang sekelilingnya, termasuk soal ibunda, Marshanda.

Terlebih lagi, Marshanda sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Marshanda menjadi sorotan karena mengabarkan dirinya mengidap penyakit tumor payudara. Tak hanya itu, Marshanda juga menjadi perbincangan hangat karena dikabarkan menghilang saat menjalani pengobatan mental di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Terkait pemberitaan tentang Marshanda, Sienna tentu ingin mengetahuinya. Sienna kemudian menanyakan pemberitaan tentang Marshanda kepada Ben Kasyafani.

"Pasti dari aku (Sienna tahu tentang Marshanda). Karena sekarang anak main TikTok, main YouTube dan segala macem ya kita harus duluan ngasih tau," ungkap Ben Kasyafani dalam kanal YouTube Indosiar, Rabu (20/7). "Jangan sampai dia tau dari temennya terus seakan-akan kita gak terbuka sama dia."


Alih-alih kesulitan, Ben Kasyafani mengaku bertanggungjawab untuk menjelaskan kondisi sang mantan istri kepada anaknya. Terlebih lagi, sang putri suka menanyakan banyak hal.

"Kalo ada sesuatu musti didengerin dulu apa yang dirasakan baru kita ngomong. Beda sama kondisi kita dulu, kalau ngomong enggak ya enggak, tetapi sekarang lebih banyak bertanya 'kenapa?' jadi kita harus pintar-pintar ngajak dia berdiskusi," kata Ben Kasyafani.

Selain itu, Ben Kasyafani tetap mengonfirmasikan kondisi Marshanda yang ada di Amerika kepada Sienna. Namun, Ben mengaku tak ingin terlalu ikut campur terkait kabar menghilangnya Marshanda beberapa waktu lalu.

"Waktu itu keluarga Caca sudah mengambil alih jadi setelah ada statement dari Alyssa adenya, aku memang lebih banyak untuk 'jangan deh' gak enak karena posisinya aku belum tau banyak informasi," pungkas Ben Kasyafani.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru