Oma Dewi Nangis Cari Thariq Halilintar dan Rebecca Klopper Saat Ultah, Rindu Bibi-Vanessa Angel?
Selebriti

Oma Dewi sempat menggelar acara spesial menyambut ulang tahunnya. Namun ia sempat panik dan menangis kala mendapati Thariq Halilintar dan Rebecca Klopper belum terlihat hadir.

WowKeren - Ibunda Fujianti Utami, Oma Dewi, baru saja merayakan ulang tahunnya pada 20 Juli. Di momen spesial itu, Oma Dewi menggelar acara makan malam bersama keluarga besar.

Dalam acara tersebut, tampak Haji Faisal, Gala Sky, Fuji serta Marissya Icha. Tak disangka, Oma Dewi menangis disela-sela momen bahagia itu. Ia rupanya merindukan kehadiran dua orang yang belum terlihat di acara ulang tahunnya.

"Ini kenapa si Thariq sama si Becca gak ada, datang kan?" ujar Oma Dewi terisak mencari Thariq Halilintar dan Rebecca Klopper. "Datang kok," kata Fuji. "Tapi Oma cukup bahagia," kata Oma Dewi yang berusaha tersenyum dan mengajak semuanya termasuk Gala untuk sesi tiup lilin.

Video Oma menangis itu tak urung membuat netter ikut nyesek. Banyak pihak menilai kalau Oma menganggap Thariq dan Becca sebagai pengganti sosok Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.


Instagram

Oma Dewi Nangis

"Jadi ingat Denny Darko. Kata Denny Darko: Orang orang di sekitar Gala saat ini sibuk membuat dia bahagia. Disitu saya ingat Thoriq dan Becca. Thoriq sudah tak perlu diragukan, nah orang suka lupa Becca. Padahal Becca tak kalah telaten loh dan tulus sama Gala," kata netter. "Sebegitu dalamnya oma sayang sama toyik sm beca pdhl kl diliat dr status masih jauh bgt blm sampe ke perkawinan, tp sayangnya tulus kaya ke anak sendiri sampe dicariin ditangisin 😢," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Oma Dewi kerap menunjukkan dukungan buat hubungan Thariq dengan Fuji atau Becca dan Fadly Faisal. Oma Dewi menganggap keduanya seperti anak sendiri.

Ia juga memberikan kebebasan penuh pada anak-anaknya untuk memilih pasangan hidup. Meski begitu, Oma Dewi tetap merasa perlu mengingatkan anak-anaknya soal konsekuensi dalam memilih pasangan terutama buat Fadly maupun Frans Faisal.

"Dalam keluarga itu kan kita nanti punya anak, kalo suami kan penginnya diurusin, istri kamu selalu sibuk kerja apa begini-begini, kamu nggak papa? Kita nanya gitu doang. Kalo dia udah jawab sanggup yakin, ya udah jalanin aja," kata Oma Dewi. "Ya kita cuman ngingetin aja, kalo bergaul yang baik-baik, jangan bikin yang nggak-nggak. Jangan bikin rumor, jangan bikin orang bersalah sangka."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait