Postingan 'Bahagia' Nindy Ayunda Usai Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Nikita Mirzani vs Dito Mahendra

Nikita Mirzani dijemput paksa pihak kepolisian Serang Kota lantaran dinilai tak kooperatif. Postingan Nindy Ayunda usai Niki diamankan polisi pun menyita perhatian publik.

WowKeren - Nikita Mirzani hari ini, Kamis (21/7) dijemput paksa oleh pihak kepolisian Serang Kota. Niki dijemput di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan ketika sedang bersama anak-anaknya.

Bahkan anak Niki yang masih berusia balita menangis histeris lantaran sang ibunda tak bisa kembali ke rumah bersama mereka. Penangkapan Niki itu juga telah dibenarkan oleh sang sahabat, Fitri Salhuteru dan pihak Polda Banten.

Diketahui, Niki harus berurusan dengan polisi terkait laporan pria bernama Dito Mahendra. Niki dituding melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Sementara, sosok bernama Dito Mahendra itu dikabarkan adalah pria yang tengah dekat dengan penyanyi cantik Nindy Ayunda.

Berbeda dengan Niki yang harus berurusan dengan polisi, Nindy malah asyik bermain Instagram bersama anak-anaknya. Terlihat dari postingan terbaru Nindy di Story Instagram yang tengah duduk santai di atas kursi sambil memutar-mutarkan tubuhnya.


Nindy terlihat tengah menikmati suasana tenang rumahnya diiringi dengan musik favoritnya. Di postingan lain, Nindy juga mengabadikan fotonya bersama sang putra sulung. Ia memeluk sang putra sembari mengutarakan rasa sayangnya sebagai ibu. "Sayangnya ibu," kata Nindy, Kamis (21/7).

Photo-INFO

Instagram

Sementara di postingan ketiga, postingan Nindy semakin ramai dengan kehadiran sang putri bungsu. Dua kerabat Nindy juga ikut berfoto bersama. Tampak ekspresi bahagia tengah menghiasi wajah mereka.

Sementara itu, buntut penjemputan paksa, akun Instagram milik Niki ikut lenyap. Pasalnya, warganet sudah tak dapat menemukan akun Instagram Niki @nikitamirzanimawardi_172.

Kabar Niki dijemput paksa oleh polisi pertama kali mencuat usai pengacara Ramdan Alamsyah membagikan video kronologi penangkapan sang aktris di Instagram pada Kamis (21/7). Saat itu, Ramdan juga berada di lokasi kejadian. "'Hasbunallah wa Ni’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’mannasir'Semoga Cepet beres urusannya ya" tulis Ramdan Alamsyah.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait