Kang Ki Young Rela Memohon di Kaki Penulis Demi 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram/namooactors
TV

Kang Ki Young berperan sebagai karakter Jung Myeong Seok, pengacara senior di firma hukum Hanbada. Ia belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan Netflix Korea.

WowKeren - Kang Ki Young diketahui ikut ambil bagian dalam drama populer "Extraordinary Attorney Woo". Aktor kelahiran tahun 1983 itu berperan sebagai karakter Jung Myeong Seok, pengacara senior di firma hukum Hanbada.

Kang Ki Young belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan Netflix Korea. Sang aktor awalnya ditanyai aktor "Extraordinary Attorney Woo" mana yang memiliki sinkronisasi paling sempurna dengan karakternya.

"Tentu saja, itu Woo Young Woo (Park Eun Bin). Aku tidak bisa membayangkan aktor lain yang bisa memerankan Woo Young Woo lebih baik dari Park Eun Bin. Woo Young Woo harus diperankan oleh Park Eun Bin tanpa syarat," tutur Kang Ki Young.

Kang Ki Young kemudian mengungkap bahwa jika perlu, dirinya rela memohon di kaki penulis naskah untuk bisa membintangi "Extraordinary Attorney Woo". "Ketika menerima bagian pertama dari naskah, aku sudah berpikir 'Aku harus membintanginya. Aku harus bergabung dalam proyek ini bahkan jika aku harus memegang kaki penulis dan celana sutradara," ungkap Kang Ki Young.


Kang Ki Young juga beberapa kisah menarik di lokasi syuting. "Ketika pertama kali bertemu pengacara Woo Young-woo, aku berkata 'Itu sangat lucu' dengan ekspresi yang tidak menyenangkan. Sutradara sepertinya sangat menyukai adegan itu," curhat Kang Ki Young.

"Itu digunakan dalam preview drama dan video pembuatan 5 menit. Aku tidak tahu bagaimana adegan ad-libs lainnya akan digunakan. Silakan menantikannya," sambung Kang Ki Young memberikan sedikit spoiler.

Video wawancara Kang Ki Young ini langsung banjir komentar netizen yang mengaku nge-fans dirinya usai menyaksikan "Extraordinary Attorney Woo". "Aku menyukai pesona Kang Ki Young akhir-akhir ini," puji seorang netizen.

"Aku tidak dapat membayangkan pengacara Jung Myung Seok diperankan oleh aktor lain kecuali Kang Ki Young," sahut lainnya. "Myung Seok sangat imut dalam kehidupan nyata," imbuh netizen lain. "Tolong jaga Young Woo sebagai ayah keduanya," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait