Rahasia Kelahiran Park Eun Bin Terungkap, Rating 'Extraordinary Attorney Woo' Pecah Rekor
TV

Episode terbaru 'Extraordinary Attorney Woo' yang tayang pada Kamis (21/7) menghadirkan jalan cerita yang semakin menarik. Simak spoiler dan catatan ratingnya berikut ini.

WowKeren - Drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (21/7) malam kemarin. Episode ini menjadi semakin menarik karena rahasia kelahiran Woo Young Woo (Park Eun Bin) akhirnya terungkap.

[SPOILER] Di episode ini, Woo Young Woo mengatakan kepada ayahnya (Woo Gawang Ho) bahwa dia akan pindah ke firma hukum Taesan usai menerima tawaran pekerjaan dari Tae Su Mi (Jin Kyung). Setelah mendengar hal ini, Woo Gwang Ho berkata, "Kau tak boleh kerja di sana. Wanita itu... Tae Su Mi adalah ibumu!"

Fakta ini membuat Woo Young Woo sangat terkejut hingga terjatuh dari tangga. Saat berada di rumah sakit, Woo Gwang Ho mengatakan bahwa dia dan Tae Su Mi pernah saling mencintai saat kuliah. Namun sikap Tae Su Mi berubah usai mengandung Woo Young Woo, karena dia ingin mengakhiri hubungan mereka dan menggugurkan bayi tersebut.

Woo Gwang Ho akhirnya memohon pada Tae Su Mi agar dia melahirkan bayi tersebut karena dia akan merawatnya hingga dewasa. Woo Gwang Ho juga berjanji untuk tidak mengikuti ujian pengacara agar mereka tidak berpapasan di dunia hukum. Dengan begitu, Woo Young Woo akhirnya hidup tanpa figur seorang ibu.

Di akhir episode, Woo Young Woo memutuskan untuk mengungkap jati dirinya pada Tae Su Mi. Dia berkata, "Kau tak mengenalku? Aku adalah putri dari Woo Gwang Ho."


Park Eun Bin Tahu Identitas Ibu Kandung, Rating \'Extraordinary Attorney Woo\' Pecah Rekor

Source: ENA

Woo Young Woo melanjutkan, "Aku berencana meninggalkan Hanbada. Aku ingin pindah perusahaan jika Taesan menerimaku. Namun baru-baru ini aku mengetahui siapa kau sebenarnya. Jadi, kurasa aku tidak bisa pindah ke Taesan."

"Aku mencoba meninggalkan Hanbada supaya mandiri dari ayahku. Namun aku tidak bisa meninggalkan ayahku untuk bergabung dengan firma hukum ibuku. Apalagi, ibu yang melahirkanku tapi meninggalkanku dan tidak mengenaliku sama sekali," tandasnya.

Saat Tae Su Mi bertanya apakah Woo Young Woo membenci perbuatannya, gadis itu mengatakan bahwa dia sangat bahagia saat melihat pohon bersamanya di atas bukit Seodok-dong. Woo Young Woo kemudian pergi meninggalkan ibunya yang dipenuhi dengan rasa bersalah.

Dengan jalan cerita yang semakin menarik, rating episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" kembali pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode 8 drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 13,1 persen. Dengan begitu, "Extraordinary Attorney Woo" berhasil memecahkan rekornya sendiri sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah ENA.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait