Balas Dendam Seo Ye Ji Berhasil, Begini Rating Episode Terakhir 'Eve'
tvN
TV

Drama Seo Ye Ji 'Eve' telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (21/7) malam kemarin. Simak spoiler singkat dan catatan rating terakhirnya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Eve" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (21/7) malam kemarin. Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan rating tertinggi sepanjang penayangan.

[SPOILER] Balas dendam Lee Ra El (Seo Ye Ji) yang telah direncanakan selama 13 tahun akhirnya berhasil. Namun dia harus kehilangan orang yang dicintainya yakni Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun).

Di episode ini, Kang Yoon Kyum membunuh Kim Jung Chul (Jung Hae Kyun) saat dia berusaha mencelakai Lee Ra El. Namun keselamatan Lee Ra El masih belum terjamin karena dia tiba-tiba diculik oleh Han So Ra (Yoo Sun).

Balas Dendam Seo Ye Ji Berhasil, Ini Rating Episode Terakhir \'Eve\'

Source: tvN


Kang Yoon Kyum dan Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) berhasil menghentikan penculikan tersebut. Namun Kang Yoon Kyum membuat pilihan ekstrem dengan sengaja menyebabkan kecelakaan dari atas tebing. Dia akhirnya meninggal, sedangkan Han So Ra terluka parah dan dia harus menghabiskan sisa hidupnya di "neraka".

Meski balas dendam Lee Ra El akhirnya berhasil, dia harus hidup dalam penderitaan karena ditinggal orang-orang terkasih termasuk orangtua, Jang Moon Hee (Lee Il Hwa) dan Kang Yoon Kyum. Karena itulah dia terus mengenang mereka di dalam hatinya.

Dengan jalan cerita yang menarik, drama ini berhasil mengakhiri perjalanannya dengan mulus. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Eve" mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,5 persen. Ini merupakan rating tertinggi yang diraihnya sejak tayang pada 1 Juni lalu.

Sementara itu, slot tayang "Eve" akan digantikan dengan drama baru Ji Sung yang berjudul "Adamas". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Seo Ji Hye ini akan mulai tayang pada 27 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait