Tak Mati Gaya, Aksi Mahalini Atasi Kejadian Tak Terduga di Atas Panggung Tuai Decak Kagum
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Di tengah penampilannya, mic Mahalini mendadak mati. Sorak kecewa dari penonton spontan menyeruak. Beruntungnya Mahalini tak mati gaya, ia gercep lakukan hal ini sontak tuai decak kagum.

WowKeren - Selain Tiara Anugrah alias Tiara Andini, penyanyi cantik asal Bali Mahalini juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat yang kini kiprahnya melejit di dunia hiburan. Lagu-lagu karya Mahalini nyaris sebagian dapat diterima oleh publik.

Lirik mendalam yang Mahalini tulis seakan relate dengan kisah beberapa masyarakat. Tak heran jika kini Mahalini banyak diundang menjadi pengisi acara di berbagai kegiatan-kegiatan besar hingga bernuansa formal.

Selain itu, Mahalini juga sering terlihat bersafari dari satu panggung ke lainnya di luar jam on air. Panggung-panggung besar ia lahap habis. Berbagai pengalaman Mahalini bersafari itu selalu meninggalkan kesan menyentuh bahkan tak terduga.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia manggung bawakan lagu "Kisah Sempurna". Di awal penampilannya, Mahalini begitu menghayati. Namun tak disangka tiba-tiba saja mic miliknya mati.


Penonton refleks lemparkan teriakan kekecewaan. Tak mati gaya, ia pun gercep mengajak penonton untuk bernyanyi bersama meski tanpa mic. Ia bahkan tetap terlihat begitu tenang seraya merayu penonton agar menyanyikan bareng lagu miliknya sehingga acara tetap berlangsung.

Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang begitu kagum dengan cara Mahalini atasi hal tak terduga tersebut.

"Merinding bgt pas sing a long," komen seorang netter. "Penyanyi perempuan fav ku emng @mahaliniraharja," sahut yang lain. "Idola aku nih profesional banget 😍😍 @mahaliniraharja," tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, Mahalini tak hanya diketahui sukses dalam hal karier. Kisah asmaranya pun terlihat begitu indah usai menampatkan hatinya pada penyanyi solo bersuara emas Rizky Febian. Meski berbeda keyakinan namun keduanya menjalani hari-hari bersama penuh dengan keromantisan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru