Pengakuan Hotma Sitompul Tak Punya Deposito Selama 73 Tahun Malah Ramai Direspon Sinis, Kenapa?
Instagram/hotmasitompoelofficial
Selebriti

Hotma Sitompul yang sedang berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku tidak punya deposito untuk masa tua dan anak-anaknya. Pengacara ini mengungkap alasan dibaliknya yang ternyata membuat netizen tak percaya.

WowKeren - Hotma Sitompul mengklaim tak punya deposito seumur hidupnya. Pengacara kondang ini punya alasan tersendiri tak mau menyimpan uangnya di bank.

Ketika berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Hotma menceritakan memang pernah ditawari untuk membuat deposito. Namun Hotma menolak karena ingin membiayai pendidikan para ART di rumahnya hingga jadi sarjana.

"Saya mau bersaksi, catat ini boleh dicek, seumur hidup, saya tidak punya rekening, tidak punya deposito, rekening punya rekening punya kalau duit ya dimasukin, tapi deposito tidak ada," kata Hotma Sitompul.

"Kau bayangkan, datang orang 'pak ngurusin anak waktu itu 4 taruh duit 1 M di deposito atau asuransi, untuk apa ya kalau bapak ada apa-apa anak tetep sekolah', terus gue bilang sama dia, 'kalau gue gak mati, ya kan untung ada duit 4M, gue bilang sini lo , 4 M gue taruh di bank', ini anak pembantu anak sopir gue nggak sekolah semua," sambung Hotma.


Selain itu pria yang pernah menikah dengan ibunda Bams eks Samsons ini mengatakan lebih baik menyimpan harta di surga ketimbang di bank. "Biarlah anak gue diurus Allah sinin loh mana tuh supir mana tuh pembantu anaknya pada jadi sarjana, bisa dicek itu ngapain simpan duit , simpanlah hartamu di surga tidak bisa diambil sama mengangkat tidak bisa dicuri, setiap kamu perlu itu turun sudah jadi fakta, 73 tahun tidak punya deposito," pungkas Hotma.

Netizen ramai mengomentari pernyataan Hotma Sitompul. Namun ternyata beberapa netizen mengaku kurang percaya dengan pernyataan tersebut karena Hotma diketahui pernah berseteru dengan ibunda Bams, Desiree Tarigan terkait harta gono-gini.

"Tangannya kurang sopan, hampir kena mbak gigi," kata akun @idih***. "Inget di QnA metrotv,jadi bintang tamu sama mantan istrinya, ngomongnya was wes wos,ujung2nya yah sudah lah," sambung akun @ana***. "Tampang wibawa tapi gaya bicara nya gmn yaa santui aja kali ya ga usa pake fisik kasar gitu," komentar akun @yovi***.

"Yg penting ngomongnya meyakinkan… walaupun bo’ong.." komentar akun @santi***. "Ah ngomongnya doang @hotmasitompoelofficial sama mantan aja msh ribut soal gini gono," ucap akun @solida***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait