Pegang Teguh Prinsip Keluarga, Nirina Zubir Siap Hadapi Sidang Lanjutan Kasus Mafia Tanah
Instagram/nirinazubir_
Selebriti
Nirina Zubir Korban Mafia Tanah

Nirina Zubir tengah menyambut persidangan lanjutan kasus mafia tanah yang merugikan keluarganya hingga Rp17 miliar. Dalam postingannya, bintang 'Keluarga Cemara' itu menyampaikan prinsip keluarga.

WowKeren - Persidangan kasus mafia tanah yang menimpa keluarga Nirina Zubir akan kembali digelar dalam waktu dekat. Pemeran Emak di "Keluarga Cemara" tersebut mengaku siap untuk menjalani sidang lanjutan untuk menuntut mantan asisten rumah tangganya Riri Khasmita atas tudingan menggelapkan aset-aset keluarga.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nirina Zubir mengunggah foto keluarga intinya yang terdiri dari dirinya, Ernest Cokelat dan dua anak mereka. Dalam foto-foto tersebut mereka tampak sedang tersenyum ke arah kamera saat sedang dipotret.

Di bagian caption, Nirina Zubir mengungkap prinsip keluarganya yang dipegang teguh dalam berbagai keadaan. Sekiranya prinsip itu ditunjukkan oleh keluarga Nirina pada potret tersebut.

"A family look reparation day by @panggayabynadir ❤️❤️ Apapun yg sedang kami hadapi sebagai keluarga kami tetap memegang teguh prinsip kami yaitu DO GOOD, BE GOOD, Aaaaand… LOOK GOOD Also… SMELL GOOD!!!" tulis Nirina Zubir Pada postingan Senin (25/7).

Pegang Teguh Prinsip Keluarga, Nirina Zubir Siap Hadapi Sidang Lanjutan Kasus Mafia Tanah

Source: Instagram

Selain prinsip keluarganya menghadapi segala hal sebaik mungkin, Nirina juga mengucapkan terima kasih kepada penata rambut langganan Nadir Rosa yang sudah mendukungnya.


"Jadi apapun yg kami hadi hadapi keesokan harinya…setidaknya kami menghadapinya dengan keadaan sebaik mungkin yg kami bisa siapkan… Thank you udakuw @nadir_rosa buat supportnya…u know we love you riiight❤️🤗🥰😘❤️," lanjutnya.

Kemudian Nirina Zubir menyatakan kesiapan dalam menghadapi persidangan yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Selasa (26/7). Ia pun mengabarkan bahwa kondisi keluarganya dalam keadaan terbaik.

"Let’s go hari selasa!!! Judgement day!! Hari persidangan di #pengadilannegerijakartabarat. Kami siap menghadapimu dengan kondisi insyallah terbaik kami,,,

Terakhir, Nirina Zubir meminta doa dari siapa saja. Jua agar siapapun membantunya mengawal kasus mafia tanah yang merugikan keluarganya ini.

"Mohon doanya ya teman2 tuk meng #kawalterus #kasus #mafiatanah dan para #oknumnotaris #oknumppat hari selasa besok ini," pungkas Nirina Zubir.

Sementara itu, Nirina Zubir telah melaporkan Riri Khasmita dan dua orang notaris PPAT Tangerang atas tuduhan penggelapan surat-surat tanah milik mendiang ibundanya. Total kerugian yang dialami keluarga Nirina ditaksir mencapai Rp17 miliar.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts