Ririn Dwi Ariyanti Diduga Balas Sindiran Dhena, Nathalie Ditegur Minta Barang ke Sule-Topik Pagi
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Ririn Dwi Ariyanti yang diduga membalas sindiran Dhena Devanka. Selanjutnya ada berita dari Nathalie Holscher yang ditegur karena minta barang ke Sule.

Komentar Eko Patrio usai Nathalie Holscher pindah ke manajemennya juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Girls' Generation yang pede sebut diri sendiri sebagai girl group nomor satu. Yuk langsung disimak selengkapnya berikut ini.

1. Ririn Dwi Ariyanti Diduga Balas Sindiran Dhena Devanka, Ucapannya Lebih Nyelekit

Ririn

InstaStory

Berita pertama dari Ririn Dwi Ariyanti melalui Instagram Story-nya yang membuat beberapa unggahan yang cukup menohok. Tak diketahui untuk siapa, tapi Ririn seolah membalas tudingan-tudingan miring yang dilayangkan Dhena Devanka, mantan istri Jonathan Frizzy terhadapnya.

Di mana Dhena lagi-lagi menyentil soal isu hubungan gelap Ririn dengan Ijonk (sapaan akrab Jonathan). Tapi alih-alih marah, Ririn justru "membalasnya" dengan pamer kegiatan positif.

Dalam unggahannya itu, Ririn juga sempat membahas perihal dirinya yang tidak pernah bergantung pada orang lain. Ucapan Ririn ini seolah menyindir Dhena yang sempat ngamuk pada Ijonk lantaran hanya dinafkahi Rp5 juta sebulan untuk kebutuhan anak.

2. Biasa Dibela, Nathalie Holscher Kini Justru Ramai Ditegur Usai Minta Barang Ini Ke Sule

Nathalie

Instagram

Berikutnya ada Nathalie Holscher yang tak segan meminta tablet ke Sule untuk Adzam. "Minta beliin apa? tablet?" tanya Sule. "Iya soalnya dia mau makan harus ada cocomelon," jawab Nathalie. "Oh, emang di rumah nggak ada?" cecar Sule. "Harus pakai TV kan kalau pakai hp dia nggak mau kurang gede. Kalau pakai layar hp kan kecil, dia nggak mau, nangis," jelas Nathalie.


Nathalie yang biasa dibela oleh netizen, kali ini justru berkebalikan. Meski Sule cecar berbagai pertanyaan, namun sebagian besar dari mereka malah ramai menegur Nathalie.

"Bukannya bela sule,tp kan adzam masih kecil alangkah baiknya untuk meminimalisir penggunaan gadget,kan juga untuk kebaikan adzam,,,dan sule cuma tanya Kan?" komentar netizen. "Nangis timang2 atuhh jangan di biasain kasih hp apalagi belum bisa ngomong bahaya," seloroh lainnya. "Iya sih, jgn dibiasain anak bayi dikasih hp/gadget masih bisa dididik, dialihkan dari gedget," timpal yang lain.

3. Kenal Sejak Kecil, Begini Kata Eko Patrio Usai Nathalie Holscher Pindah Ke Manajemennya

Nathalie-eko

WowKeren/Fernando

Selanjutnya ada Nathalie Holscher yang memutuskan untuk keluar dari PK Management. Seperti diketahui, Nathalie sebelumnya tergabung dalam PK Management bersama Sule, Putri Delina serta Jeffry Reksa. Namun kini Nathalie memilih hengkang dan pindah ke manajemen Eko Patrio, Ekomando Management.

Diakui Eko, ia sebenarnya sudah lama mengenal Nathalie. Eko Patrio pun menyambut hangat keinginan Nathalie yang ingin bergabung dalam manajemennya. Terlebih mengingat kondisi Nathalie saat ini yang tengah bermasalah dengan rumah tangganya.

Nathalie lantas mengungkapkan alasan dirinya memutuskan keluar dari manajemen lamanya. "Alasan keluar dari manajemen yang lama, karna manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuma dibantu-dibantu," beber Nathalie.

4. Girls' Generation Pede Sebut Diri Sendiri Girl Grup No 1, Ini Kata Netizen

Girls\' Generation

Twitter

Terakhir ada comeback Girls' Generation yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera tiba dan para penggemar sudah tidak sabar menantikannya. Selain teaser yang baru saja dirilis, bio akun Twitter resmi girl grup beranggotakan 8 orang tersebut juga menjadi perhatian.

Dengan generasi baru penggemar K-Pop yang mungkin tidak akrab dengan mereka, Girls' Generation tidak meninggalkan keraguan tentang status legendaris mereka. Mereka membuktikannya dengan pembaruan bio Twitter terbaru mereka hari ini, di mana mereka dengan percaya diri memperkenalkan diri sebagai "Girl grup no. 1, Girls' Generation!"

Perubahan bio akun Twitter mereka ini menjadi viral ketika netizen di komunitas Theqoo menanggapi pernyataan mereka, setuju bahwa menyebut Girls' Generation grup "nomor satu" terasa wajar setelah semua yang telah mereka capai dan terus capai sebagai grup dan dalam promosi individu mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru