Penggemar Kim Yuna 'Patah Hati' Nangis Sesengukan Tanggapi Kabar Pernikahan Idolanya
Instagram/yunakim
Selebriti

Kim Yuna dan penyanyi Ko Woo Rim dilaporkan akan segera mengikat janji suci pada bulan Oktober mendatang mengingat keduanya telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun.

WowKeren - Pada bulan Oktober 2022 mendatang, mantan atlet figur skating Kim Yuna dilaporkan akan dipersunting oleh kekasihnya, penyanyi Ko Woo Rim. Kabar bahagia ini bermula ketika Kim Yuna dan Ko Woo Rim terciduk pemberitaan terkait hubungan asmara mereka.

Setelah mendengar kabar bahagia ini, publik berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada Kim Yuna dan Ko Woo Rim yang akhirnya memasuki jenjang pernikahan. Tak hanya itu, bahkan penggemar dari Kim Yuna sendiri juga memberikan ucapan selamat kepada idola mereka meski dibanjiri air mata.

Sosok penggemar yang merasakan kesedihan sekaligus haru ini mengunggah video di channel YouTube-nya pada Senin (25/7). Sebuah video berjudul "Ada yang harus kukatakan pada Kim Yuna" diposting oleh seorang YouTuber pemilik subscribers 1,57 juta pelanggan.

Video tersebut ternyata menampilkan saluran MC Jung Jae Hyung. Ia memperlihatkan betapa kacaunya wajahnya yang menyiratkan sedang mengalami kesedihan mendalam.

Dalam video tersebut, Jung Jae Hyun pun mengakui jika dirinya merupakan fans berat dari Kim Yuna. Dan kabar bahagia tersebut ia sambut dengan baik namun juga sedih.


"Saya telah lama menjadi penggemar Kim Yuna sejak dia masih junior. Selamat atas pernikahanmu," ungkap Jung Jae Hyung memberikan ucapan selamat dengan raut wajah sedih.

Hingga akhirnya, sang YouTuber tidak dapat menyembunyikan kesedihannya. Jung Jae Hyun pun mendoakan idolanya Kim Yuna dengan berlinang air mata.

Sementara itu, diumumkan bahwa mantan skater Kim Yuna dan Ko Woo Rim sudah menjalin hubungan selama dua tahun. Pasangan ini sebelumnya juga telah menuai kecurigaan sehingga sempat ramai dibahas di komunitas online.

Dan kini terbukti bahwa keduanya dikonfirmasi berpacaran. Kim Yuna akhirnya memilih pelabuhan terakhirnya kepada seorang penyanyi yang 5 tahun lebih muda darinya. Acara pernikahan Kim Yuna dan Ko Woo Rim akan diadakan di Hotel Shilla pada 22 Oktober.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru