Anya Geraldine Ramai Dibela Usai Diduga Alami Pelecehan Seksual Di Video Ini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Belum lama ini warganet mendadak kasihan dan memberikan dukungan untuk Anya Geraldine. Pasalnya Anya diduga mengalami pelecehan seksual saat tampil membuat konten di video berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini postingan Instagram akun @kuyentertainment menuai kritik warganet. Hal ini lantaran akun Instagram tersebut menampilkan video lawas Anya Geraldine pada satu tahun lalu saat hadir menjadi bintang tamu di konten Semprod.

Pada kesempatan tersebut, Anya diceritakan sebagai satu-satunya siswi di sekolah. Lalu Uus, Gading Marten dan Rizky Febian menjadi rekannya Anya. Sementara Boris Bokir diceritakan menjadi guru di sekolah.

Hingga kemudian Uus melayangkan candaan dengan menanyakan jenis pensil yang dipakai oleh Anya. "Anya apa pensilnya?" tanya Uus. "2B pensilnya," jawab Gading. Jangan gak usah, orang dia pakainya 42B," sahut Uus lantas disambut gelak tawa.

"Eh kalau pakai pensil itu besar kali nanti. Nanti LJKnya rusak, engga ke-detect soalnya," sahut Boris Bokir. "Masa ngebunderinnya pakai gini," kata Uus sambil menempelkan dadanya ke kertas di atas meja.

"Eh apa sih maksudnya, gue gak ngerti," timpal Anya. "42B, ukuran Beha," timpal Uus."Oh, tapi gua bukan itu," kata Anya yang lantas malah membuat mereka tertawa.


Tak berhenti sampai di situ, guyonan lainnya yang emnjadi sorotan adalah saat Boris Bokir membahas soal labang di seragam sekolah. "Kalau lambang sekolah itu dilihat kotak, dipegang lonjong, kenapa yang satu terbengong-bengong, terheran-heran?" katanya.

"Saya gak ngerti maksudnya dipegang kotak, di..," jawab Anya. "Salah, ditengok kotak, dipegang lonjong-lonjong pepaya, lambang sekolah," balas Boris.

Anya lantas melihat lambang sekolah yang ada di bajunya. "Jangan aduh," kata Boris lagi. "Ya ini lambang sekolah cukup kau tengok, jangan kau pegang-pegang," timpal Gading. "Masalahnya kalau kau pegang, nanti kubandingkan dengan yang di rumah," kata Boris lagi.

Cuplikan video tersebut kini menuai kecaman netizen. Pasalnya candaan didalamnya dianggap merupakan aksi pelecehan seksual terhadap Anya.

"Kesian udh cwe sendiri becandanya gt,😢" tulis seorang netter. "Sedih bgt kalo w diginiin kek ngrasa dilecehin," sahut lainnya. "Miris.. lebih ke pelecehan seksual daripada ngelawak.. ga lucu.. ngerendahin perempuan," timpal lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Artikel Terkait