Hoshi SEVENTEEN Punya Cita-Cita Lain Kalau Gagal Jadi Penyanyi, Apa?
Instagram/ho5hi_kwon
Selebriti

Bermimpi untuk meraih cita-cita bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, mewujudkannya butuh perjuangan seperti yang diinginkan Hoshi SEVENTEEN kalau gagal menjadi idola ia punya tujuan lain.

WowKeren - Setiap orang tentunya pernah bermimpi. Memiliki cita-cita dalam segi profesi seperti menjadi dokter, guru dan masih banyak lagi tentunya pernah masuk dalam angan-angan seseorang di masa muda.

Bercita-cita sebagai seorang atlet taekwondo merupakan hal yang terlintas di benak Hoshi SEVENTEEN (II) apabila dirinya tidak menjadi seorang idola. Cita-citanya ini disinggung oleh Hoshi ketika ia menjadi model sampul Vogue.

Ketika ditanya karier apa yang bakal dia lakukan dan miliki apabila dirinya kini tidak menjadi idola, Hoshi punya keinginan berprofesi lain. Tak lain dan tak bukan adalah menjadi atlet taekwondo.

"Mimpiku sejak aku duduk di kelas 6 adalah menjadi seorang penyanyi. Aku juga menyebutkan bahwa aku ingin menjadi atlet taekwondo sepintas. Tetapi sebenarnya, mimpiku tidak pernah berubah. Bahkan jika aku telah mencapai usia ini tanpa berhasil debut, aku tidak akan menyerah. Aku akan tetap berusaha," kata Hoshi menyinggung mimpinya.


Hoshi SEVENTEEN Punya Cita-Cita Lain Kalau Gagal Jadi Penyanyi

Sumber: Allkpop

Debut di usia muda bukanlah hal yang mudah. Namun, Hoshi bisa melaluinya dengan baik dan bergabung bersama SEVENTEEN hingga kini boy grup tersebut kembali memperpanjang kontrak mereka dengan Pledis Entertainment.

"Aku sangat senang dan bersyukur bahwa semua anggota mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontrak. Kami semua merasakan hal yang sama, kami semua ingin bersama-sama sebagai Seventeen. Kami berbicara tentang banyak detail rewel. Itu terasa agak canggung untuk membicarakan hal-hal serius dengan teman-temanku yang suka bernyanyi dan menari bersama," kata Hoshi.

"Tetapi alih-alih menghindari poin yang sangat penting dalam hidup kami, kami menghadapinya dan kami mengalami pertumbuhan saat kami mengatasinya di saat yang sama. Aku menyadari dengan jelas bahwa kita semua bersama," kenang sang idola tentang grupnya.

Sementara itu, SEVENTEEN belakangan ini akan kembali melakukan comeback mereka lewat album "Sector 17". Boy grup ini terus produktif dalam hal menciptakan karya di setiap tahunnya dan menghasilkan hits lagu terkenal.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait