Momen Terungkap
Selebriti

Intip perjalanan kisah asmara dari pasangan suami istri Choi Won Young dan Shim Yi Young yang tetap romantis setelah 8 tahun menikah dan berawal dari cinta lokasi usai bintangi drama sama.

WowKeren - Kisah asmara Choi Won Young dan Shim Yi Young pertama kali terembus media pada Desember 2013 lalu. Ini berartikan 6 bulan setelah drama "Hundred Year Inheritance" berakhir. "Hundred Year Inheritance" diketahui memiliki 50 episode di mana ditayangkan mulai Januari hingga Juni 2013.

TV Report melaporkan bahwa Choi Won Young dan Shim Yi Young terjebak cinta lokasi usai kerap bertemu di lokasi syuting "Hundred Year Inheritance". "Choi Won Young dan Shim Yi Young telah bertemu melalui drama mereka dan berada dalam hubungan yang baik," ungkap TV Report pada 24 Desember.

Media lain juga menyebutkan bahwa Choi Won Young dan Shim Yi Young telah berkencan selama 6 bulan lamanya serta merencanakan menikah mengingat telah berusia matang. Pasangan tersebut diungkap terlihat menikmati kencan tengah malam di bioskop daerah Gangnam. Selain itu, Choi Won Young dan Shim Yi tak ragu masuk ke klub kebugaran yang sama di Gangnam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel