Tanggapan Agensi
Selebriti

Intip perjalanan kisah asmara dari pasangan suami istri Choi Won Young dan Shim Yi Young yang tetap romantis setelah 8 tahun menikah dan berawal dari cinta lokasi usai bintangi drama sama.

WowKeren - Selang beberapa hari setelah laporan media, Choi Won Young dikabarkan telah melamar Shim Yi Young. Bahkan, kedua orang tua mereka dikabarkan telah bertemu untuk membahas pernikahan.

Fantagio Entertainment, agensi dari Choi Won Young kala itu membenarkan kabar dari media. Choi Won Young pun terungkap melamar sang kekasih dengan sangat romantis.

"Choi Won Young melamar Shim Yi Young dengan cincin dan surat tulisan tangan. Dia memberi tahu kami bahwa itu adalah acara yang sangat sederhana, dan berkata kepadanya, 'Saya ingin naik mobil ini bersamamu,' sambil meminjamkan mobilnya," beber Fantagio Entertainment pada 26 Desember 2013.

Kala itu, Fantagio Entertainment menyebutkan bahwa pernikahan Choi Won Young dan Shim Yi Young belum direncanakan detail. Namun, membenarkan bahwa kedua keluarga telah bertegur sapa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel