Lika-Liku Romansa
Selebriti

Intip perjalanan kisah asmara dari pasangan suami istri Choi Won Young dan Shim Yi Young yang tetap romantis setelah 8 tahun menikah dan berawal dari cinta lokasi usai bintangi drama sama.

WowKeren - Rumah tangga Choi Won Young dan Shim Yi Young sangat jauh dari kabar miring. Keduanya pun masih sangat aktif di dunia hiburan setelah menikah.

Choi Won Young dan Shim Yi Young dikaruniai putri cantik pada Juni 2014, sekitar 4 bulan setelah resmi menikah. Teman dari pasangan ini pun menyebutkan bahwa keduanya sangat bahagia atas kelahiran putri mereka.

"Kemarin, Shim Yi Young melahirkan seorang anak perempuan sehat seberat 3,7 kg. Choi Won Young menggendong bayi itu dan tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Shim Yi Young dan bayinya, keduanya sehat," beber teman Shim Yi Young ke media pada 24 Juni.

Choi Won Young pun sempat membeberkan kehidupannya berubah drastis usai menikah. Ia mengaku ingin memastikan sang istri, Shim Yi Young hidup dengan nyaman di rumah mereka. Shim Yi Young pun terungkap sangat perhatian kepada sang suami. Keduanya membuktikan bisa menjadi pasangan ideal bak orang biasa meski disibukkan dengan syuting.

"Sebelum pernikahan saya, saya menjalani 'kehidupan yang tidak posesif' dengan teman teman sekamar di kantor satu kamar. Saya memiliki meja berkemah di rumah, memasak dengan kompor, dan hanya menggunakan kantong tidur untuk tidur. Setelah pernikahan saya, saya memikirkan kesehatan istri saya Shim Yi Young sebagai prioritas pertama dan memenuhi rumah dengan pemanas. Bahkan ketika saya pergi untuk syuting drama pada jam 5 pagi, istri saya bangun lebih dulu dan menyiapkan sarapan untuk saya," cerita Choi Won Young di 2014.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel