Pro-Kontra
Selebriti

Intip perjalanan kisah asmara dari pasangan suami istri Choi Won Young dan Shim Yi Young yang tetap romantis setelah 8 tahun menikah dan berawal dari cinta lokasi usai bintangi drama sama.

WowKeren - Jalinan asmara Choi Won Young dan Shim Yi Young disambut sangat positif oleh para penggemar. Apalagi, kedua selebriti tersebut dikenal jauh dari kontroversi.

Namun, kala akhirnya mengumumkan pernikahan terungkap bahwa Shim Yi Young telah hamil terlebih dulu. Choi Won Young dan Shim Yi Young membeberkan pernikahan mereka pada 16 Januari 2014. Kala itu, media menyebutkan bahwa Shim Yi Young telah hamil 15 minggu atau lebih hampir 4 bulan.

Choi Won Young dan Shim Yi Young menggelar pernikahan pada 28 Februari 2014. Pada Desember 2013, Shim Yi Young menangkap buket bunga di pernikahan Yang Jung Ah dan mantan suaminya Kim Seung Hwan (keduanya bercerai di 2018).

Kala itu, Choi Won Young dan Shim Yi Young mengaku akan kesulitan menggelar pernikahan pada Februari. Pasalnya, Choi Won Young disibukkan dengan syuting drama SBS "Three Days". Sehingga, muncul dugaan keduanya akhirnya menyegerakan menikah karena adanya calon buah hati mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel