Alasan Jonathan Frizzy Perlu Klarifikasi Sindiran Dhena Devanka, Tepis Demi Jaga Hati Seseorang
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti
Perceraian Jonathan Frizzy-Dhena Devanka

Jonathan Frizzy beber alasan utama ia aktif klarifikasi sindiran sang mantan istri, Dhena Devanka di media sosial. Ia juga menepis tudingan tengah menjaga hati seseorang.

WowKeren - Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka belakangan kembali menjadi perbincangan hangat. Bahkan keduanya saling sindir di media sosial. Terkait hal tersebut, Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy mengungkap alasan ia perlu mengklarifikasi sindiran Dhena di media sosial.

Ijonk mengaku hanya ingin membersihkan nama baik yang telah ia bangun sejak lama. Ijonk menyadari bahwa ini pertama kalinya ia aktif menanggapi sindiran seseorang melalui media sosial.

"Fakta (kesal). Gak emosi sih. Untuk membersihkan nama baik aja. Nama baik yang sudah aku bina dari sejak aku berkarier," kata Ijonk. "Selama aku dari tahun 95 aku syuting-syuting baru sekarang aku melakukan hal ini."

Terlebih lagi, alasan utama Ijonk demi ketiga buah hatinya. Ijonk menyayangkan pihak Dhena yang mempublish masalah mereka di media sosial terlebih dahulu.


"Ini menyangkut anak-anak aku, anak-anak tercinta. Berawal dari anak-anak waktu itu dari pihak sananya gak terima kalau aku bawa anak-anak pada waktu weekend. Harusnya kan bisa dikomunikasikan dengan baik. Ini gak bisa malah diposting di Instagram," jelas Ijonk.

Ijonk juga menerima saran dari berbagai pihak bahwa ia harus meluruskan tudingan yang beredar. Mengingat, aktor 40 tahun itu seorang publik figur. Ijonk mengaku sebenarnya tak bermaksud untuk menjelek-jelekan Dhena. Terlebih lagi, Dhena adalah ibu dari anak-anaknya.

"Karena gini, kenapa aku harus membalas, karena aku ada beberapa kerjaan sebagai. Misalnya, aku entertainment sebagai aktor, sebagai brand ambassador beberapa brand, itu pada bilang. 'Jonk kamu harus konfirmasi kalau kamu tidak seperti itu'," terang Ijonk "Jadi bukan berarti aku menjelek-jelekkan seseorang. Apalagi kan dia ibu dari anak-anak aku. Aku cuman mau konfirmasi dan aku pikir seharusnya udah cukup kan ya, cukup ya."

Ijonk juga menepis tudingan bahwa ia berusaha menjaga hati seseorang yang digosipkan adalah pasangan barunya. Ia mengungkap apa yang ia lakukan murni demi anak-anak dan nama baiknya.

"Aku gak ada jaga perasaan siapapun kecuali anak-anak. Ini aku, aku melakukan buat anak-anak only. Aku klarifikasi atas anak-anak aku aja," tegas Ijonk.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts