Bahagia Tampil Berhijab, Wanda Hamidah: Biarlah Saya Berproses
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah tampak tersenyum semringah saat ia memajang potret dirinya ketika mengenakan hijab. Lantas wanda pun membahas soal pentingnya menghargai sebuah proses tanpa mengharapkan pujian.

WowKeren - Wanda Hamidah baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja memajang potret dirinya saat tampil mengenakan hijab.

Dalam foto unggahannya, perempuan berusia 44 tahun ini tampil cantik dalam balutan jijab warna hijau. Seolah sedang menunjukkan isi hatinya yang senang saat tampil berhijab, Wanda lantas berpose tersenyum sambil menopang dagunya.

Mengiringi unggahannya, Wanda pun menuliskan sebuah pesan bahwa ia kini dalam masa berproses. Kendati demikian, ia berharap apa yang dilakukannya saat ini tidak akan memicu makian ataupun pujian dari banyak orang.

"Biarlah saya berproses tanpa pujian dan makian.. (like it matters to me) ๐Ÿ˜Š" tulis Wanda sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Rabu (27/7).


Tak ayal, unggahan tersebut pun kini langsung menuai beragam tanggapan warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter menduga bahwa Wanda kini sedang memiliki niatan untuk istiqomah dalam berhijab.

Kendati demikian, tak sedikit dari netter memuji penampilan Wanda yang disebutnya semakin cantik saat mengenakan hijab. "Aku mujinya dalam hati aja kalau gitu," tulis seorang netter. "Halo mba Wanda.. , looks beautifull as always," sahut lainnya.

Selain itu, banyak dari warganet mendoakan Wanda agar bisa istiqomah dalam memakai hijab. "Masha Allah semoga Allah mudahkan kesayangankuu ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ love youu โค๏ธ" kata netizen. "Semoga istiqomah bu wanda ๐Ÿ˜" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait