Inez Gonzales Akhirnya Buka Suara Soal Suami Zaskia Gotik, Fisik Malah Kena Julid
Instagram
Selebriti

Sambil menangis, Inez Gonzales akhirnya buka suara soal awal mula perkenalannya dengan suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang hingga bantah pelakor.

WowKeren - Verano Siliyana alias Inez Gonzales akhirnya buka suara. Usai sempat bungkam, Inez kini muncul dan menceritakan awal mula perkenalannya dengan suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Diungkap Inez, ia sudah mengenal lama Sirajuddin. Saat itu, Inez mengatakan bahwa Sirajuddin berstatus duda. Karenanya ia menegaskan bahwa dirinya bukan perebut laki orang alias pelakor.

"Jadi di tahun 2019 saya dikenalkan oleh seorang teman. Dia bilang nanti saya kenalkan seorang teman yang duda. Jadi saya bersedia dikenalkan waktu itu. Waktu itu saya merasa nggak ada masalah karena saya tidak sedang mengganggu suami orang seperti yang diberitakan," ujar Inez Gonzales.

"Saya hamil kemudian ditinggal, dan dia menikah dengan orang lain. Saya hamil duluan. Jadi ketika saya dekat dan berhubungan dengan dia, statusnya duda," sambungnya.

Inez Gonzales hanya berharap agar Sirajuddin bisa mengakui buah hatinya. Karenanya, ia menegaskan bahwa dirinya tak ada urusan sama sekali dengan Zaskia Gotik.


"Saya hanya berharap anak saya mendapatkan apa yang menjadi sepantasnya buat dia. Saya rasa urusan saya bukan dengan si istri ini, urusan saya dengan ayah biologis anak saya. Karena selama ini yang saya cari pertanggungjawaban seperti apa yang dia mau tunjukkan buat anak ini," tuturnya sambil menangis.

Namun sayangnya netter menanggapi sinis pengakuan Inez Gonzales tersebut. Terlebih menurut netter, Inez dituding hanya berakting lantaran tangisannya yang dinilai dibuat-buat.

"Kok nangisnya kek dibuat2 sii," tulis akun @alli***. "Maksa bet buat nangis๐Ÿ˜‚," komen akun @ij****91. "Mbakk nangismu kurang menghayati, jadi aku bingung mau ikut sedih apa tidak nih๐Ÿ˜ฎ," timpal akun @ir*****is.

Tak cukup sampai di situ, netter rupanya juga menyindir habis-habisan fisik Inez. Netter pun ramai membandingkan fisik Inez dengan Zaskia Gotik yang dinilai berbeda jauh.

"Kaya udah tua๐Ÿ˜‚ cantikan istri nyh," tulis akun @ha****na. "Masih kalah jauh lah sma gotik ๐Ÿ˜‚ nangis jg kya akting aja ๐Ÿ˜‚," komen akun @fa****an. "Ooh ini yg katanya wanita cantik itu hmmm tpi knpa mata gua bilng nya msh cantik gotik dan Imel ๐Ÿ˜‚," imbuh akun @hu*****97.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait