Cast 'Extraordinary Attorney Woo' Kembali Rajai Bintang Drama Paling Banyak Hasilkan Buzz
Instagram
TV

Selama empat minggu berturut-turut, “Extraordinary Attorney Woo” menduduki puncak daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz.

WowKeren - Drama "Extraordinary Attorney Woo" memang sedang naik daun dan menjadi perbincangan hangat dimana-mana. Kini sekali lagi, drama yang tayang di ENA itu telah menyapu semua posisi teratas dalam peringkat drama dan aktor paling menarik minggu ini.

Selama empat minggu berturut-turut, “Extraordinary Attorney Woo” menduduki puncak daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz. Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.


Tidak hanya “Extraordinary Attorney Woo” tetap menjadi nomor 1 dalam daftar drama paling menarik, tetapi bintang-bintangnya juga mengklaim lima dari 10 tempat teratas dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini. Pemeran drama menyapu semua empat tempat teratas, dengan Kang Tae Oh tetap di nomor 1, Jin Kyung di nomor 2, Park Eun Bin di nomor 3, dan Joo Jong Hyuk di nomor 4 serta Ha Yoon Kyung datang. di nomor 7 selama seminggu.

"Extraordinary Attorney Woo" sendiri bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati. Woo Young-Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" tvN bertahan di nomor 2 dalam daftar drama, dengan bintang Jung So Min dan Lee Jae Wook tetap kuat di nomor 6 dan No 8 masing-masing di daftar aktor. Sedangkan di minggu terakhir penayangannya, SBS “Why Her?” tetap berada di nomor 3 dalam daftar drama, sementara pemeran utama wanita Seo Hyun Jin mempertahankan posisinya di nomor 5 dalam peringkat aktor dan lawan mainnya Heo Joon Ho mengikuti di nomor 10. Terakhir ada drama tvN yang telah tamat pekan lalu “Eve” mempertahankan posisinya di No. 5 dalam daftar drama di minggu terakhir penayangannya, dan bintang Seo Ye Ji bertahan di nomor 9 dalam daftar aktor.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru