Nam Yoon Su Bangga Karakternya di 'Today's Webtoon' Punya Privilege Menguntungkan
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Today's Webtoon' merupakan drama terbaru yang dibintangi oleh Kim Sejeong, Nam Yoon Su dan Choi Daniel akan segera tayang pada 29 Juli ini dengan kisah menarik. Simak, yuk!

WowKeren - Menjelang penayangan drama "TOday's Webtoon", para aktor telah melakukan konferensi pers yang memperkenalkan drama terbaru mereka. Termasuk Kim Sejeong, Nam Yoon Su, hingga Choi Daniel yang didapuk menjadi pemeran di drama ini.

"Today’s Webtoon" merupakan remake Korea dari serial populer Jepang 2016 "Sleepeeer Hit!" dan diatur dengan latar belakang industri webtoon kompetitif Korea Selatan. Kim Sejeong akan berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi seorang editor sejati.

Dalam drama ini, Nam Yoon Su mengambil peran utama pria sebagai Goo Joon Young. Diceritakan bahwa Goo Joon Young merupakan rekrutan baru di departemen editor Neon Webtoon yang merupakan karyawan elit dengan skor IQ (intelligence quotient) 150. Goo Joon Young memiliki visi dan misi dalam bekerja yaitu menjadi yang terbaik daripada melakukan pekerjaannya sepenuhnya.

Mengenai karakternya, Nam Yoon Su mengakui jika dirinya sepanjang berkarier menjadi seorang aktor belum pernah memerankan tokoh yang punya latar belakang orang elit alias orang kaya. Oleh sebab itu, ketika menerima perannya, ia bangga bukan main.


"Aku sangat menyukai kata-kata yang menggambarkan peranku seperti 'rekrutan baru' dan 'elit'. Aku belum pernah memainkan peran sebagai orang elit sebelumnya. Karakterku memiliki aspek konyol, dan aku juga memilikinya sendiri, jadi itulah mengapa aku ingin mengambil peran ini," ungkap Nam Yoon Su.

Seiring dengan perkembangan kariernya dari model sekaligus menjadi aktor, Nam Yoon Su menyebutkan jika ia akhir-akhir ini tertarik untuk membintangi drama romantis. Namun uniknya, ia memiliki ketertarikan lebih untuk membintangi karakter antagonis dalam drama romantis.

Nam Yoon Su berniat ingin terus mengasah kariernya sebagai aktor. Dengan begini, popularitasnya menjadi seorang aktor akan terus meningkat.

Sementara itu, "Today's Webtoon" akan tayang perdana pada 29 Juli. Drama SBS ini akan tayang perdana di platform Viki dan lainnya yang akan menjadi tontonan pilihan pemirsa.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait