Tipe Pria Idaman Kalina Oktarani Setelah 4 Kali Janda, Ada Kriteria Bukan Tukang Selingkuh
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani akhirnya mengungkap beberapa kriteria untuk calon pendampingnya kelak. Sejauh ini Kalina memang sudah 4 kali menikah dengan pria berbeda.

WowKeren - Kehidupan percintaan Kalina Oktarani tampaknya memang tak berjalan begitu baik. Sejauh ini Kalina sudah tercatat 4 kali menikah dengan pria berbeda.

Setelah cerai dari pria keempat yang tak lain adalah Vicky Prasetyo, Kalina pacaran dengan Ricky Miraza. Sayangnya hubungan Kalina dan Ricky juga kandas. Ketika disinggung tentang sifat dan kepribadian mantan suaminya, Kalina menjawab dengan membedakan Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo.

"Deddy adalah ayah yang luar biasa buat anak-anak aku," kata Kalina Oktarani seperti dilansir dari IntipSeleb. "Vicky, gue gak mau komen, gue gak komen pasti orang-orang udah tahu."


Selain itu Kalina mengungkap sosok Ricky Miraza yang pernah jadi kekasihnya. Sementara itu ketika ditanya soal hubungannya dengan Ricky Miraza, Kalina mengaku sedang merenung masing-masing dan intropeksi diri.

"Ricky itu laki-laki yang baik, orang-orang kan beda-beda ya, ada yang emosinya rendah dan tinggi," ungkap Kalina. "Cuma di saat ada masalah kayak gitu, bukannya diomongin baik-baik."

4 kali gagal membangun rumah tangga, Kalina mengungkap sosok lelaki yang diinginkannya. Selain tidak mengincar harta, Kalina berharap pendampingnya kelak bukanlah tukang selingkuh.

"Aku tuh simple, menyayangi aku dengan tulus," beber Kalina. "Gak ngarepin harta yang banyak. Cuman yang terpenting, jangan jadi tukang selingkuh."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru