Salmafina Sunan Beri Peringatan Ini Usai Ditanya Pendapat Tentang Pasangan Beda Agama
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan memberikan peringatan kepada netizen yang tengah menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki agama berbeda. Salmafina Sunan pun mengungkapkan alasannya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa belum lama ini melakukan sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram. Dalam kesempatan itu, ada seorang netizen yang bertanya soal memiliki pasangan beda agama. Melihat hal ini, Salmafina Sunan kemudian memberikan tanggapannya.

"He’s 10 but beda agama," ucap seorang netizen yang langsung dijawab oleh Salmafina Sunan di Instagram Story.

Anak Sunan Kalijaga itu memberikan peringatan kepada netizen tersebut untuk tidak bermain-main dengan pasangan yang berbeda agama. Bukan tanpa sebab, Salma merasa yakin jika Tuhan akan memberikan pasangan yang lebih baik.

"Nanti Tuhan kasih mungkin gak 10 tapi 100. Jadi gausah main main sama yang beda, kalo udah cinta puyeng nanti," tulis Salmafina Sunan pada Rabu (27/7).

Akan tetapi, jika telah membahas dan siap menanggung konsekuensinya, keputusan menjalin hubungan asmara beda agama tetap berada di tangan netizen. "Kecuali.. di awal sudah ngobrol dan keduanya merasa siap menanggung semua konsekuensinya," pungkas Salmafina Sunan.


Salmafina Sunan Beri Peringatan Ini Usai Ditanya Pendapat Tentang Pasangan Beda Agama

Instagram Story

Sementara sebelumnya, Salmafina Sunan pernah menjawab satu pertanyaan netizen tentang mendapat kekasih kekasih yang agamanya cuma ada di KTP. Netizen itu mengungkapkan jika pasangannya tidak melaksanakan ibadahnya dengan baik.

Menjawab pertanyaan netizen, Salmafina Sunan mengaku selalu berdoa agar mendapat pasangan yang bisa menjalani hidup dengan baik. "Jujur aku selalu berdoa dapat yang cukup mengerti walaupun gak dalam, gak perlu ada gelar STh nya atau gimana gimana, dan yang menjalani ajasih," kata Salmafina Sunan.

"Menurut aku agak sedikit berat kalau gak satu suara dalam hal-hal yang bersifat prinsip dan terlalu banyak perbedaan," sambung Salmafina Sunan.

Selain itu, Salmafina Sunan juga mengungkapkan bahwa ia tidak sedang mencari guru untuk menjadi pasangannya. "Aku bukan lagi cari guru agama soalnya, aku cari pendamping hidup yang konsepnya 'saling' bukan 'paling'. Nyari sosok papa buat anak-anak nanti. Kalau mau coba sama belajar lebih lagi ya hayuk, tapi kalau nggak mau dan malah bikin aku stuck tidak bertumbuh yaaa so sorryy," tandas Salmafina Sunan.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait