Adinia Wirasti Ketakutan Terjebak dalam Lift, Film 'Kamu Tidak Sendiri' Suguhkan Suasana Mencekam
YouTube
Film

Adinia Wirasti akan beradu akting dengan Rio Dewanto dan Ganindra Bimo dalam film terbaru 'Kamu Tidak Sendiri'. Film ini akan tayang serentak pada 25 Agustus 2022 mendatang.

WowKeren - MNC Pictures kembali mengeluarkan film terbaru yang berjudul "Kamu Tidak Sendiri". Film yang dibinganti oleh Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo ini mengusung genre drama suspense.

Adinia Wirasti berperan sebagai Miranda Arundati, seorang wanita pekerja keras, mandiri, ambisius, dan suskes. Namun di sisi lain, ia juga merupakan wanita yang antisosial, dan bahkan kerap bersikap ketus kepada timnya.

Dalam trailer resmi yang dirilis pada Rabu (27/7), Mira bekerja hingga larut malam dan hendak pulang. Saat di lift, ia bertemu dengan Mika (Ganindra Bimo) si pria misterius, karyawan yang juga bekerja di gedung yang sama dengan Mira.

Begitu keduanya masuk ke dalam lift, sebuah tragedi meanda kantornya. Terjadi gempa besar yang menyebabkan list rusak. Alhasil, Mira harus menerima kenyataan harus terjebak dalam lift bersama orang yang menurutnya asing.

Namun, Mira mulai menyadari bahwa ia sangat bersyukur memiliki Mika sebagai teman satu-satunya yang ikut terjebak dalam lift. Sayangnya tak lama kemudian, ia harus menerima kenyataan harus berjuang sendirian karena kematian Mika.


Adinia Wirasti Ketakutan Terjebak dalam Lift, Film \'Kamu Tidak Sendiri\' Suguhkan Suasana Mencekam

Source: YouTube

Suasana mencekam membuat Mira berada di antara hidup dan mati. Kematian Mika pun semakin membuat Mira ketakutan dan merasa "sendiri".

Di saat Mira mengira semuanya akan berakhir tragis, sosok satpam bernama Adrian yang diperankan oleh Rio Dewanto pun muncul seolah menjadi penyelamat. Meski tak bisa menemani Mira secara langsung, namun Adrian cukup menyalurkan perasaan tenang karena mencoba berkomunikasi melalui suara interkom.

Ada hubungan unik diantara mereka berdua, yang membuat Mira akhirnya bisa berdamai dengan masa lalunya. Diketahui, Mira memang memiliki sebuah pengalaman tak mengenakkan di masa lalu yang membuat dirinya menjadi sosok yang sekarang. Dingin, independen, dan selalu menjaga jarak dari orang-orang di sekitarnya.

Film berdurasi 98 menit ini kabarnya akan tayang serempak di seluruh bioskop pada 25 Agustus 2022 mendatang. Jangan sampai ketinggalan!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru