Bintangi 'Mencuri Raden Saleh', Angga Yunanda Ungkap Kesan Pertama Ketemu Iqbaal Ramadhan
Instagram/anggayunandareal16
Film

Angga Yunanda mengungkapkan bahwa ia baru pertama kali bertemu Iqbaal Ramadhan saat membintangi film 'Mencuri Raden Saleh'. Angga pun mengungkapkan kesan pertama ketemu Iqbaal.

WowKeren - Angga Aldi Yunanda mengungkapkan bahwa ia pertama kali bertemu Iqbaal Ramadhan saat membintangi film "Mencuri Raden Saleh". Di film itu, Angga memerankan karakter bernama Ucup yang merupakan seorang hacker. Sementara Iqbaal memerankan karakter bernama Piko.

Aktor berusia 22 tahun itu mengungkapkan pertemuan pertama dengan Iqbaal Ramadhan. Pertemuan pertama itu terjadi saat melakukan reading bersama film "Mencuri Raden Saleh.

"Jadi pertama datang, pas reading bareng pertama, ada momen gue ketemu pertama sama Iqbaal. Pas itu kita langsung ketemu berenam, bareng-bareng, karena sebelumnya jujur enggak pernah punya bayangan apapun sama Iqbaal sih. Belum pernah ketemu," ungkap Angga Yunanda pada Rabu (27/7) dilansir dari Kompas.

Angga Yunanda kemudian mengungkapkan bahwa hal ini merupakan suatu yang lucu. Pasalnya menurut Angga, dunia aktor cukup sempit. Namun, Angga justru baru pertama kali bertemu Iqbaal saat membintangi film "Mencuri Raden Saleh".

"Iqbaal, lucunya gue belum pernah ketemu sebelumnya. Sebenarnya dunia aktor ini cukup sempit," kata Angga Yunanda.


"Kalaupun belum pernah ketemu bareng, ya seenggaknya ketika kita belum kerja sama bareng, bakal ketemu di premier atau acara apa," sambung Angga Yunanda. "Tapi sama Iqbaal benar-benar belum pernah ketemu."

Lebih lanjut, Angga Yunanda mengungkapkan kesan pertama saat pertama kali bertemu Iqbaal. Angga mengaku gampang berbaur dengan Iqbaal. Tak hanya Iqbaal, Angga Yunanda juga bisa mudah berbaur dengan pemain lainnya.

"Tapi, di film ini kayak jadi sahabat kental banget. Untungnya, teman-teman di sini sangat welcome banget. Gue rasa di awal punya visi dan misi yang sama. Kira-kita gimana bakal jalan filmnya," ucap Angga Yunanda.

"Gue merasa enggak ada jarak satu sama lain," pungkas Angga Yunanda. "Kayak langsung blend dan merasa jodoh aja. Aku enggak punya ketakutan sih."

Selain Angga dan Iqbaal, ada aktor dan aktris lain yang membintangi film "Mencuri Raden Saleh". Sebut saja Rachel Amanda, Aghinny Haque, Umay Shahab, dan Ari Irham.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait