Ruben Onsu Disebut Lebih Islam dari Muslim Asli, Irfan Hakim Beber Sederet Buktinya
YouTube/MOP Channel
Selebriti

Irfan Hakim menganggap Ruben Onsu adalah seorang non Muslim yang justru punya perilaku lebih Islam. Hal itu bisa dibuktikan dari bermacam perilaku baik yang ditunjukkan Ruben selama ini.

WowKeren - Ruben Onsu saat ini masih berjuang untuk melawan sakitnya yang terbilang langka. Namun menakjubkannya, kondisi suami Sarwendah itu bisa dikatakan cukup baik lantaran masih kuat untuk melakukan berbagai macam aktivitas seperti biasa.

Kepada sang sahabat, Irfan Hakim, Ruben Onsu menceritakan bagaiamana ia berjuang melawan penyakit langkanya. Ruben bersyukur karena ia masih diberi kekuatan dan kepercayaan untuk menjalankan program televisi.

"Terima kasih Tuhan gue dikasih kesempatan," ucap Ruben Onsu saat ngobrol dengan Irfan Hakim di kanal YouTube MOP Channel, Selasa (26/7).

Irfan lantas memberi semangat dan dukungan positif untuk Ruben. Ia bahkan menyebut jika banyak orang yang sayang dan turut mendoakan Ruben agar segera sembuh.

"Ribuan orang mendoakan lu, Ben. Lu itu kan non Muslim tapi lebih Islam dari orang Islam. Lu umrohkan banyak orang, bantu anak yatim," terang Irfan Hakim.


Irfan Hakim tampak begitu salut dengan Ruben Onsu yang selalu berbagi dengan sesama. Tak heran jika ia menyebut ayah tiga anak itu memiliki perilaku yang bahkan lebih Islam dari orang Muslim asli.

Amal kebaikan Ruben inilah yang menurut Ifran menjadi kekuatannya. Irfan mengatakan, sebab menurut perhitungan medis, kondisi Ruben seharusnya sudah drop. Tapi nyatanya sampai saat ini, Ruben masih bisa wara-wiri di televisi dan melakukan pengobatan ke Singapura.

Mendengar penuturan Irfan Hakim, Rube Onsu mengaku ingin lebih lagi melakukan kebaikan selama ia masih diberi kesempatan hidup di dunia. Karena menurut Ruben, semua kebaikan yang ia lakukan akan berimbas positif pula pada dirinya dan keluarga.

Sebelumnya dalam momen yang sama, Ruben Onsu mengaku bahwa kini dirinya mulai takut dengan yang namanya kematian. Ruben takut jika suatu waktu tiba-tiba ajal menjemputnya sebelum ia punya persiapan yang cukup.

Terlebih ia belum siap jika harus meninggalkan anak-anaknya yang masih kecil. "Jadi ketika gue kebangun (tengah malam) gue nggak mau tidur lagi karena gue punya rasa takut itu (tidak bisa bangun lagi)," papar Ruben Onsu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait