Jonathan Frizzy Buka Suara Soal Isu Selingkuh Hingga Kenalkan Anak-Anak ke Perempuan Lain
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Disindir punya orang ketiga oleh mantan istri, Jonathan Frizzy akhirnya buka suara. Ijonk menceritakan awal mula Dhena Devanka mengira dirinya memperkenalkan anak-anak ke perempuan lain.

WowKeren - Belakangan ini, isu mengenai perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali santer dibicarakan. Terlebih sejak mantan istrinya terang-terangan menyindir Ijonk dan mengungkit hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Terkait tuduhan selingkuh saat masih berumah tangga dengan Dhena, Ijonk akhirnya buka suara. Menurutnya jika benar saat ini ia dekat dengan orang lain, maka tidak ada lagi urusan dengan sang mantan istri.

"Ya aku bebas aja deket sama siapapun, di lokasi syuting juga ada yang lucu-lucu," kata Ijonk dalam program "Ketawa itu Berkah" pada episode Rabu (27/7).

Ijonk sendiri pernah memperkenalkan anak-anaknya dengan rekan syutingnya di sebuah mal. Ayah tiga anak itu menyebutkan Dhena menudingnya punya perempuan lain karena memang ia santai dengan teman-teman artis.

"Waktu itu kita pernah pergi ke mal, anak-anak aku aku kenalin ketemu ada cewek, artis gitu lah. 'Foto, foto, foto, kenalin nih auntie ini,' Nah terus nyampe ke Dhena," bebernya.


"Dhena pikir aku ngenalin dia ke perempuan. Kayak gitu lah," lanjut Ijonk.

Di sisi lain, paman Ijonk, Benny Simanjuntak, yang juga hadir di acara yang sama menanggapi isu orang ketiga. Sejak awal sudah tidak sreg dengan Dhena, Benny bertanya-tanya mengapa mantan istri Ijonk itu mencari masalah lewat InstaStory tanpa mengutarakan secara langsung.

"Saya kayak ada sesuatu sama ini orang yang orang nggak bakal tahu. Kan kelihatan sekarang. Saya tanya, kenapa dia selalu memulai di InstaStory? Kenapa nggak ngomong langsung sama Ijonk?" ujar Benny.

Selain itu, Benny menduga Dhena masih belum rela melihat keponakannya dekat dengan perempuan lain. Sehingga sampai saat ini masih terus mengusik Ijonk.

"Ijonk punya cewek? Ya, ganteng. Kalau dia ngurusnya bagus ya bagus dong," pungkas Benny.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru