SBS Bocorkan Transisi Karier Kim Sejeong di 'Today's Webtoon', Kemampuan Akting Tuai Apresiasi
SBS
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Today's Webtoon', tim produksi merilis foto adegan Kim Sejeong sekaligus memberi spoiler menarik seperti berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode perdana "Today's Webtoon" pada Jumat (29/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan Kim Sejeong dan memberi spoiler menarik.

Diadaptasi dari serial populer Jepang berjudul "Sleepeeer Hit!", "Today's Webtoon" bercerita tentang orang-orang yang bekerja di industri webtoon Korea Selatan. Kim Sejeong akan berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang saat ini menjadi karyawan baru di departemen editorial webtoon. Meski baru beralih profesi, dia bertekad untuk menjadi editor sejati.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan proses pergantian karier On Ma Eum dari atlet judo menjadi editor webtoon. Sebelum menemukan mimpi baru sebagai editor, On Ma Eum sempat menjalani beberapa pekerjaan paruh waktu seperti melakukan pengiriman hingga menjadi pengawal.

On Ma Eum adalah gadis penuh semangat yang selalu melakukan pekerjaannya dengan penuh totalitas. Meskipun tidak mudah baginya untuk menyerah terhadap judo, dia tetap tersenyum ceria dan siap membuka lembaran baru. Karena itulah pemirsa menantikan bagaimana caranya menghadapi tantangan untuk mencapai mimpinya yang baru.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Today's Webtoon" turut memberi spoiler menarik tentang episode perdana drama ini. Selain itu, mereka juga memuji kemampuan akting Kim Sejeong yang mengesankan.

Tim produksi menyatakan, "Episode pertama akan menggambarkan waktu On Ma Eum sebagai seorang atlet yang biasa menyapu medali di berbagai kompetisi, alasannya berhenti bermain judo dan masa transisinya yang menjadi tidak pasti tentang mimpi apa yang harus dia miliki hingga ketika dia menemukan mimpi baru yang melibatkan webtoon. Itu adalah proses pertumbuhan yang dialami semua orang setidaknya sekali."

"Pemirsa akan dapat melihat akting Kim Sejeong di mana dia secara fisik bekerja dengan berbagai cara dan melakukan yang terbaik dalam segala hal. Kami harap kalian akan merasakan energi ini bersama-sama," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Today's Webtoon" akan mengambil alih slot tayang "Why Her" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Selain Kim Sejeong, drama ini juga dibintangi oleh Choi Daniel dan Nam Yoon Su.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait