Syuting Adegan Ciuman Kang Tae Oh & Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo' Sungguh Tak Terduga
ENA
TV

Saat menghadiri salah satu acara radio pada Jumat (29/7), Kang Tae Oh turut mengungkap proses syuting adegan ciumannya dengan Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo'. Seperti apa ceritanya?

WowKeren - Episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" yang tayang pada Kamis (28/7) sukses membuat pemirsa heboh. Pasalnya, episode ini akhirnya menampilkan adegan ciuman Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) yang telah dinanti-nanti oleh penggemar.

Dalam episode tersebut, Woo Young Woo dan Lee Jun Ho memutuskan untuk berkencan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk benar-benar berpacaran. Di akhir episode, Woo Young Woo mengantar Lee Jun Ho pulang ke apartemennya dan mereka sempat berciuman mesra.

Karena tidak berpengalaman, Woo Young Woo meminta Lee Jun Ho untuk mengajarinya cara berciuman. Lee Jun Ho pun menuntunnya dengan sangat baik, sehingga adegan ini terasa lebih mendebarkan.

Syuting Adegan Ciuman Kang Tae Oh & Park Eun Bin di \'Extraordinary Attorney Woo\' Sungguh Tak Terduga

Source: ENA

Proses syuting adegan ini ternyata cukup tak terduga. Berbeda dari yang ditayangkan, Kang Tae Oh mengatakan bahwa Park Eun Bin-lah yang memimpin saat mereka merekam adegan tersebut.


Hal itu diungkapkan oleh Kang Tae Oh saat menghadiri acara radio MBC FM4U "Kim Shin Young's Noon Hope Song" pada Jumat (29/7). Secara khusus, Kang Tae Oh mengaku cukup gugup namun akhirnya Park Eun Bin bisa membimbingnya dengan baik.

Kang Tae Oh menuturkan, "Adegan itu direkam saat larut malam di lorong apartemen, jadi aku melakukannya dengan hati-hati. Namun aku menjadi sangat gugup karena itu adalah adegan ciuman."

Dia melanjutkan, "Aku khawatir tentang suasana saat aku membacakan dialogku. Tapi Park Eun Bin membimbingku dengan baik dan memimpin suasana romantis, jadi adengan itu berhasil keluar dengan baik."

Sementara itu, rating episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" mengalami sedikit penurunan jika dibandingkan dengan malam sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode 10 drama ini mencatat rating sebesar 15,2 persen yang menandai penurunan sekitar 0,6 persen.

Drama ini sendiri hanya menyisakan enam episode pamungkas dan akan tamat pada 18 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang "Extraordinary Attorney Woo" akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Kwon Yuri Girls' Generation dan Jung Il Woo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait