Kang Tae Oh Malu Berat Syuting Ambil Bulu Mata Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo', Kenapa?
Instagram/channel.ena.d
TV

Salah satu adegan dalam 'Extraordinary Attorney Woo' yang paling bikin degdegan adalah ketika Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) mengambil bulu mata Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang jatuh.

WowKeren - Romansa antara Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) adalah salah satu yang dinantikan dalam drama "Extraordinary Attorney Woo". Baru-baru ini, Kang Tae Oh menjadi tamu sairan radio Kim Shin Young di MBC FM4U "Kim Shin Young's Hope Song at Noon".

Setelah dimulai dengan tipis-tipis dan berkembang secara bertahap lewat obrolan soal paus, Woo Young Woo akhirnya berkencan dengan Lee Jun Ho. Sejak awal, Lee Jun Ho juga menunjukkan sikap baiknya bukan karena Woo Young Woo punya spektrum autis namun karena sifatnya yang memang demikian. Seiring berjalannya waktu, rasa saling kagum Lee Jun Ho dan Woo Young woo berkembang menjadi cinta.

Dalam siaran radio Kim Shin Young tersebut, Kang Tae Oh membicarakan tentang asmara karakternya dan Park Eun Bin. Bukan hanya adegan ciuman di episode 10 "Extraordinary Attorney Woo" yang menghebohkan pemirsa, momen di mana Lee Jun Ho mengambil bulu mata jatuh Woo Young Woo juga menjadi sorotan. Soal adegan itu, Kang Tae Oh menanggapi komentar karakternya menjadi genit.

"Lee Jun Ho menjadi sedikit genit. (Orang-orang) bilang Lee Jun Ho seperti rubah, tapi aku menyangkalnya. Namun saat aku melihat adegan itu, kupikir dia berlebihan," kata Kang Tae Oh.


Ternyata selama syuting adegan mengambil bulu mata, Kang Tae Oh merasa malu. Pasalnya, karena kukunya terlalu keras menyentuh pipi Park Eun Bin jadi riasannya menjadi berantakan.

"Aku malu saat mengambilnya, karena bulu matanya tidak terambil dengan baik. Kupikir aku harus mengambilnya dengan kukuku karena pertimbangan durasi," beber Kang Tae Oh. "Aku malu karena riasan (Park Eun Bin) terhapus saat syuting."

Kepribadian Lee Jun Ho secara khusus telah membuat pemirsa meningkatkan standar mereka soal laki-laki. Lantas apakah Kang Tae Oh merasa mirip dengan Lee Jun Ho dalam hal memperlakukan perempuan?

"Kepribadianku tidak sama dengan Lee Jun Ho. Aku tidak semanis dia dengan Woo Young Woo, karena aku pemalu," ungkapnya.

Sementara itu, aksi Kang Tae Oh bakal membuat pemirsa semakin "Ter-Junho- Junho" dalam "Extraordinary Attorney Woo" yang bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat. Drama ini juga menempati peringkat 1 acara televisi Netflix Indonesia per Jumat (29/7).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait