Bella Shofie Ungkap Kronologi Orangtua Kecelakaan Di Lintas Sumatra Sampai Mobil Ringsek
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Kedua orangtua Bella Shofie belum lama ini mengalami kecelakaan mobil mengerikan di tol daerah Sumatra. Akibatnya mobil yang dikendarai kedua orangtua Bella sampai ringsek usai terlibat kecelakaan dengan truk.

WowKeren - Keluarga Bella Shofie belakangan mengalami musibah mengerikan. Kedua orangtua Bella mengalami kecelakaan di tol daerah Jambi. Bahkan mobil Toyota Fortuner hitam yang dikendarai orangtua Bella sampai ringsek.

Bella mengungkap ayah dan ibunya tengah perjalanan menuju Medan setelah berangkat dari Jakarta. Bella membenarkan bahwa jalanan lintas Sumatra sangat curam dan membahayakan.

"Jadi gini, Mamah sama Papahku itu kan jalan dari Jakarta ke Medan, itu naik jalan darat, naik mobil. Emang Papahku itu hobi banget naik mobil, karena kondisinya itu dia udah umur ya, kalau dulu kan masih muda. Katanya kalau dia di jalan darat itu dia happy, lihat tempat-tempat baru nanti bisa berhenti, berhenti makan," kata Bella kepada Intens Investigasi. "Di daerah Merlung, di Jambi. Nah kalau di lintas Sumatra itu kan emang jalanan itu kan, Jambi itu, turun naik-turun naik dan itu tanjakannya suram ya."

Bella menyebut truk yang menghantam mobil orangtuanya mendadak mundur dari tanjakan tinggi karena rem blong. Ayah Bella pun tak dapat menghindar dan kecelakaan terjadi.


"Nah truk itu waktu itu, pada saat dia mau naik, remnya itu blong. Dan dia mundur lagi ke belakang gitu. Dan Papahku udah kayak mau menghindar gitu, beber Bella. "Cuman dia gak bisa, gak tahu udah gak tahu gimana, pokoknya ceritanya cepet banget jadi mereka kayak ke kebalik gitu."

Kedua orangtua Bella semakin panik lantaran takut mobil mereka meledak. Akhirnya, kedua orangtua Bella berhasil keluar usai kaca mobil dipecahkan. Ibu Bella dibantu keluar oleh sang suami, sementara ayah sang aktris ditolong oleh orang-orang sekitar yang berada di lokasi kejadian.

"Terus kayak kacanya dipecahin gitu, Mamahku itu keluar duluan. Dan Papahku itu kan badannya gendut banget. Dan emang susah, dan posisinya udah kebalik gini, Papah di bagian bawah. Terus kata Mamahku mereka udah panik karena udah bau bensin gitu, takut meledak atau gimana," papar Bella. "Jadi cepet-cepet keluar dari mobil, Papahku yang dorong-dorong Mamahku cepet-cepet. Mmaahku keluar duluan dan Papahku dibantuin orang-orang di sekitar situ."

Syukur, kedua orangtua Bella Shofie berhasil selamat. Meski begitu, mereka masih menerima perawatan di rumah sakit guna memulihkan kondisi usai syok pasca kecelakaan. "Bisa keluar dan Alhamdulillah sih gak kenapa-kenapa," ungkap Bella.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait