Deddy Corbuzier Sukses Bikin Ngakak Saat Singgung Soal Limbad Makan Beling, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier belum lama ini menyinggung soal Limbad yang kerap menunjukkan aksinya saat makan beling. Lantas pernyataannya tersebut tak ayal mengundang gelak tawa netizen.

WowKeren - Belum lama ini Deddy Corbuzier mengundang Gala Gea sebagai bintang tamu di podcastnya. Pada kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa Gea ini menceritakan bagaimana sisi gelap dunia model.

Salah satunya yang mengejutkan adalah soal pengakuannya Gea makan kapas agar bisa tetap kurus. Lantas kini Deddy pun mengungkapkan bahwa hal itu cukup wajar.

"Setelah podcast gue dengan Gala Gea kemarin, banyak orang yang ribut dan kaget dengan fakta kalau ada model yang rela makan kapas supaya badannya tetap kurus dan bisa dapat kerja," ujar Deddy dalam unggahan videonya di Instagram, Jumat (29/7).

"Gua pribadi dengernya tidak kaget, karena itu masih mending lah, masih bisa makan," imbuhnya. Sampai akhirnya Deddy membandingkan soal kehidupan model dengan para pesulap hingga komika.


Yang mana video tersebut dibuat untuk Deddy mengutarakan maksud dirinya membuat konten somasi. "Nah ada pesulap yang udah gak makan tetep gak dapat kerja, selain pesulap, komika juga banyak, buat makan aja susah, makanya gua buat somasi untuk bantu komika cari makan," paparnya.

"Terus kalau pesulap gak dibantuin mas?" tanya seseorang. Pada saat itulah Deddy lantas menyinggung soal Limbad yang kerap memperlihatkan aksinya ketika makan beling.

"Limbad aja masih bisa makan beling," pungkas Deddy. "Selama limbad masih bisa makan beling... Kita aman. 💯😂" imbuh Deddy mengiringi unggahannya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan netizen. "Hahahaha km kok lucu sii," ujar Ivan Gunawan. "Ngakak 😂😂😂" sahut Gala Gea. "Nah ayo close the door undang limbad tanpa penerjemahnyaa.. 😂😂😂" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru