Baru Melahirkan, Ria Ricis Bungkam Pertanyaan Soal Alasan Baby R Tak Dibedong Hingga Tuai Pembelaan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis yang baru melahirkan langsung menjawab beragam pertanyaan netizen soal baby R, salah satunya soal dikira tak bedong sang buah hati hingga penjelasannya banjir pembelaan.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah diselimuti kebahagiaan setelah dikaruniai buah hati. Ricis diketahui melahirkan anak pertamanya tersebut pada 26 Juli 2022 dengan jenis kelamin perempuan. Sayangnya hingga saat ini Ricis dan Ryan masih belum mempublikasikan wajah serta nama bayi mereka yang saat ini masih disapa baby R ini.

Namun di tengah kebahagiaannya ini, Ricis tak luput dari beragam aksi netizen yang hobi berkomentar terkait peran barunya sebagai seorang ibu. Hal ini terungkap dalam salah satu vlog miliknya yang kemudian beredar di akun-akun gosip.

Salah satunya Ricis membahas mengenai pertanyaan netizen usai baby R dikira tak dibedong. Ricis pun buka suara dan menjelaskan faktanya.

Pertama, Ricis menegaskan jika dirinya membedong baby R namun memang tidak setiap saat. Bukan asal memutuskan, Ricis menjalankan sesuai saran dokter yang meminta baby R untuk dibedong di malam hari saja.

“Nih kata dokter juga, kan banyak tuh yang nanya ‘kok nggak dibedong’. Dibedong tapi kalau mau tidur malam doang. Karena kata dokter menyarankan juga kalau daily siang nggak boleh dibedong. Katanya gitu,” jawab Ria Ricis "bungkam" pertanyaan netizen.


Tak hanya itu, Teuku Ryan juga melanjutkan dengan mengungkapkan saran dokter lain seperti pola tidur sang bayi. Hal itu pun juga dibenarkan oleh Ria Ricis.

Di sisi lain, warganet sontak ramai berkomentar mengenai penjelasan Ria Ricis yang tak selalu membedong baby R. Sebagian besar rupanya tak hanya setuju namun juga melakukan hal yang sama. Ramai netizen sontak memberikan pembelaan dengan menyebut jika banyak dokter memang menyarankan agar bayi tak selalu berada dalam keadaan dibedong.

Dokter emang ga nyarani, dibedong itu buat bayi anget bukan mempercantik bentuk kaki bayi. itu turunan kata dokter klau ada kaki O dll nya,” ujar akun @pu3*****. “Anak aku jg jarang d bedong kok waktu bayi . Krna gk nyaman kasian klo d paksa,” cerita @pitha*****.

Ga usah ribet ngurusin anak org , setiap org punya cara yang berbeda tentu sesuai zaman dan pengetahuan yang berkembang. Toh dia juga patokannya sesuai anjuran dokter,” sedang tegas @dilla*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru