Ramai Lagi, Pengakuan Herjunot Ali Ogah Pacaran Dengan Alasan Ini Justru Banjir Kritik
Instagram/hernunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali sempat berikan pengakuan jika dirinya merasa tak perlu menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita kecuali untuk menikah. Sayangnya alasan Herjunot Ali ini malah menuai kritik. Kenapa?

WowKeren - Aktor berparas rupawan Herjunot Ali diketahui sampai saat ini jarang sekali mengumbar hubungan asmaranya di hadapan publik. Pria yang juga akrab disapa Junot itu lebih memilih untuk pamerkan karier ketimbang kehidupan pribadi.

Namun ia tak menolak jika diundang menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast. Beberapa pertanyaan yang menyinggung hal-hal pribadi juga tak segan ia utarakan. Seperti yang baru-baru ini beredar di media sosial, kala ia berada di podcast Daniel Mananta.

Lewat kesempatan itu, terdapat salah satu pernyataan yang cukup curi perhatian. Hal itu tak lain menyinggung mengenai kisah asmara Junot. Ia mengaku ogah untuk menjalin hubungan spesial dengan lawan jenis kecuali untuk menikah.

"Orang lagi mau gini mau begitu istri lo bukan, apa lu bukan yang akhirnya ngebuat lo tu jadi kayak menurunkan intelektual lo. Ngelakuin sesuatu yang gue ngapain sih kayak gini. Tapi lu ketika ngurusin istri lo emang punya tanggung jawab yang udah lo janjikan sama Tuhan," jelas Herjunot Ali.


"Itu kan udah sesuatu yang sudah komitmen. Nah ketika gue udah mau berkomitmen itu jauh lebih ada 'kacamatanya' dibandingin gue pacar-pacaran," sambungnya lagi.

Video lawas yang kemudian kembali viral di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya prinsip Junot itu tak diterima begitu saja oleh sebagian besar netter. Kebanyakan dari netter malah ramai lemparkan kritikan.

"G usah aja nikah bang sekalian dari hidup penuh aturan," komen seorang netter. "Ahh bang junot belom jumpa ajaa sm yg bikin klepek klepek," timpal yang lain. "Ganteng doang otak nya kecil," sahut lainnya seraya disisipi emoji. "Gaya bicaranya seperti orang ngeden berak," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait