Drama Hiburan Akhir Pekan, 'Alchemy of Souls' dan 'It's Beautiful Now' Sukses Raih Kenaikan Rating
Instagram
TV

'Alchemy of Souls' berhasil tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun memperoleh rata-rata nasional 4,0 persen.

WowKeren - Drama akhir pekan "Alchemy of Souls" tvN dan "It's Beautiful Now" KBS 2TV keduanya melonjak ke peringkat tertinggi semalam. Pada tanggal 31 Juli, “Alchemy of Souls” melanjutkan tren kenaikannya saat mencapai rekor tertinggi baru dalam hal penayangan. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama fantasi romantis ini mencetak rating nasional rata-rata 7,6 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

“Alchemy of Souls” juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun memperoleh rata-rata nasional 4,0 persen. Drama ini bercerita tentang nasib orang-orang yang menjadi terpelintir karena "hwanhonsool" (jiwa yang mati kembali ke yang hidup).


Di negara Daeho, Jang Uk berasal dari keluarga bangsawan Jang. Dia menyimpan rahasia yang tidak menyenangkan tentang kelahirannya, yang dibicarakan orang-orang di seluruh negeri dan seorang pembuat onar. Jang Ukk kebetulan bertemu Mu Deok seorang pejuang elit, tetapi jiwanya terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik dan menjadi pelayan Jang Wook, tapi dia juga diam-diam mengajarinya cara bertarung.

Sementara itu, "It's Beautiful Now" naik ke peringkat nasional rata-rata 26,2 persen, menandai rekor pribadi baru untuk acara populer tersebut. Drama ini juga melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Minggu. Drama ini menceritakan kisah Lee bersaudara membuat marah keluarga mereka setelah mereka mengumumkan bahwa mereka tidak akan pernah menikah. Hal-hal berubah ketika para tetua berjanji untuk memberikan apartemen kepada putra yang menikah lebih dulu.

Terakhir, drama baru JTBC “The Good Detective 2” menikmati peningkatan jumlah penonton untuk episode keduanya, yang mencetak rating nasional rata-rata 4,7 persen. Dibintangi oleh Jang Seung Jo, drama ini mengangkat kisah tentang keraguan yang muncul tentang keyakinan pembunuhan berusia 5 tahun, seorang detektif veteran dan tim jagoan muda bergabung untuk menemukan kebenaran tersembunyi dari kasus tersebut.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts