Viral Momen Ariel Cium Eks Gitaris NOAH, Ucapan Uki Kautsar Bikin Terenyuh
Instagram/arielnoah
Selebriti

Tetap akrab dan berteman meski tak lagi tergabung dalam satu band, momen Ariel terlihat mencium bagian kepala mantan gitaris NOAH, Uki Kautsar curi perhatian.

WowKeren - Uki Kautsar diketahui sudah lama memutuskan hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya, NOAH. Meski begitu, Uki Kautsar rupanya masih tetap menjalin hubungan baik dengan Ariel.

Terbaru, Uki rupanya bertemu dengan Ariel. Di pertemuan itu, Uki Kautsar tampak menceritakan soal dirinya yang sempat berat hati meninggalkan Ariel di NOAH.

Diakui Uki Kautsar, ia lebih berat meninggalkan Ariel ketimbang band NOAH. "Lebih berat ninggalin dia, daripada ninggalin band-nya," ucap Uki Kautsar.

Uki rupanya memiliki alasan tersendiri di balik hal tersebut. Usut punya usut, Uki merasa berat hati lantaran menurutnya Ariel hidup di lingkungan yang tak menyayanginya dengan tulus.


Viral Momen Ariel Cium Eks Gitaris NOAH, Ucapan Uki Kautsar Bikin Terenyuh

Sumber: TikTok


"Bukan apa-apa. Cuma urang ninggalin di lingkungan yang enggak banyak yang sayang sama dia secara tulus," kata Uki Kautsar.

Momen Ariel dan Uki itu rupanya berhasil mencuri perhatian netter. Terlebih mendapati Ariel sempat mencium bagian kepala Uki dengan tulus.


Viral Momen Ariel Cium Eks Gitaris NOAH, Ucapan Uki Kautsar Bikin Terenyuh

Sumber: TikTok

Ucapan Uki terkait Ariel pun sukses membuat netter terenyuh. Sampai-sampai, keduanya ramai dijuluki bromance. Netter pun berharap agar hubungan serta persahabatan keduanya terus langgeng.

"Awww so sweet bromance ini 🥰," tulis netter. "Mereka kaya vincent dan desta," komen netter lainnya.

"Salut sm persahabatan mere 🥰 semoga selamanya," sambung netter lainnya. "Persahabatan yg abadi y bang boril... sukses buat kalian berdua," timpal yang lain.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts