10 Potret Fierce Jolene Marie, Saingan Anya Geraldine Pikat Omar Daniel di 'The Sexy Doctor Is Mine'
Instagram/vidiodotcom
Selebriti

Jolene Marie tengah menyapa penggemar melalui web series 'The Sexy Doctor Is Mine'. Sang aktris nantinya akan menjadi saingan Anya Geraldine dalam memikat hati Omar Daniel.

WowKeren - Saat ini, Jolene Marie sedang menyapa publik melalui web series "The Sexy Doctor Is Mine". Serial tersebut bisa dikatakan menjadi kali pertama Jolene dipercaya untuk memerankan tokoh utama.

Usut punya usut, Jolene memerankan tokoh Fenina merupakan masa lalu Revano yang diperankan oleh Omar Daniel. Fenina nantinya akan datang mengacaukan pertunangan Revano dan Arini yang diperankan Anya Geraldine. Konflik "The Sexy Doctor Is Mine" semakin memanas karena Jolene dan Anya secara blak-blakan bersaing dalam merebutkan hati Omar Daniel.


"The Sexy Doctor Is Mine" diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Catur Okty Effendy. Serial ini diagendakan tayang seminggu sekali dan perdana dirilis pada Jumat (29/7) kemarin di platform Vidio. Pada hari pertama, Vidio telah merilis 3 episode sekaligus dan menuai reaksi positif dari publik.

Sementara itu, Jolene memang masih terbilang baru di dunia hiburan Tanah Air. Ia baru membintangi beberapa proyek akting, namun kemampuannya tak bisa dipandang sebelah mata. Tengah disorot, berikut sederet potret fierce Jolene di bawah ini.

(wk/raud)

1. Melenggang di Ajang Kecantikan


Melenggang di Ajang Kecantikan
Instagram/joleneemarie

Nama Jolene Marie dikenal publik sejak ia terpilih mewakili Manado di Miss Celebrity Indonesia 2010. Dalam kontes tersebut, Jolene berhasil meraih posisi runner-up pertama sekaligus penghargaan Miss Photogenic.

Jolene juga berhasil dinobatkan sebagai Runner-up pertama di ajang kecantikan bergengsi Puteri Indonesia 2019. Ia bahkan mendapat gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2019 dan berkompetisi pada kontes Miss International 2019 di Tokyo Dome City Hall, Jepang. Hebatnya, Jolene masuk ke posisi 8 Besar.

2. Sosok Aktivis Disabilitas


Sosok Aktivis Disabilitas
Instagram/joleneemarie

Jolene juga dikenal sebagai aktivis atas hak-hak disabilitas. ia bahkan membangun Panti Jompo "Saya Bisa" di kampung halamannya, Manado. Hal itu untuk yang membantu orang tua disabilitas dengan gerakan "1001 Kursi Roda" serta peralatan penunjang disabilitas fisik lainnya.

Pada tahun 2018, Jolene menjadi bagian dari Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC). Itu adalah organisasi komite tuan rumah Indonesia untuk Pesta Olahraga Difabel Asia 2018. Hal tersebut menunjukkan bagaimana Jolene sangat peduli akan hak-hak disabilitas di Tanah Air.

3. Berhati Mulia


Berhati Mulia
Instagram/joleneemarie

Alumni Academy of Art University ini juga dikarunia hati yang mulia. Jolene disebut membantu perkembangan keterampilan lansia dalam proyek yang disebut "Du'Anyam". Itu adalah forum untuk memberdayakan ibu dan ayah untuk meningkatkan pendapatan finansial dengan peningkatan budaya menenun.

Adapun Jolene membangun sebuah LSM lokal "Rumah Karya Sahabat Anak Grogol" bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Itu adalah sekolah gratis bagi para tunawisma dan anak jalanan di Kecamatan Grogol, Jakarta. Tak cuma itu, Jolene juga membangun "Nisnde Papua Foundation" di Kabupaten Nduga, Provinsi Papua. Yayasan ini bertujuan untuk memberikan pemeriksaan kesehatan rutin, vaksinasi, serta pengajaran di berbagai mata pelajaran. khususnya teknologi dan pengetahuan umum.

4. Selebriti Blasteran


Selebriti Blasteran
Instagram/joleneemarie

Pemilik nama lengkap Jolene Marie Cholock Rotinsulu ini rupanya seorang selebriti blasteran. Ia lahir dari ayah asli Indonesia dan ibu berdarah Amerika asal Los Angeles. Alhasil, Jolene merupakan keturunan Indonesia-Amerika.

5. Debut Akting tahun 2016


Debut Akting tahun 2016
Instagram/joleneemarie

Jolene memulai debut aktingnya pada tahun 2016 melalui film "I am Hope". Ia kemudian berpartisipasi di sinetron "Para Pencari Tuhan" musim keempat sebagai pemeran figuran. Tahun 2022 ini, Jolene berpartisipasi di dua web series, yakni "Mendua: The World of Married" dan "The Sexy Doctor Is Mine".

6. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/joleneemarie

Artis cantik ini rupanya lahir di California, Amerika Serikat pada 15 Mei 1996. Jolene telah genap berusia 26 tahun, tapi ia masih awet imut karena pesona baby face-nya. Tak mengherankan jika Jolene tetap memesona saat mengenakan seragam sekolah.

7. Sosok Berprestasi


Sosok Berprestasi
Instagram/joleneemarie

Jolene membuktikan eksistensinya di dunia akting karena berhasil meraih piala bergengsi di debut aktingnya. Ia membawa pulang piala Aktris Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2016.

8. Hobi Travelling


Hobi Travelling
Instagram/joleneemarie

Menilik akun Instagram pribadinya, Jolene memang dikenal hobi melancong ke berbagai daerah. Tak hanya mendapatkan pemandangan yang indah, pemain serial "Paradise Garden" ini mengaku mempelajari budaya baru setiap berlibur ke negara lain.

9. Hobi Berolahraga


Hobi Berolahraga
Instagram/joleneemarie

Memiliki tubuh ideal dan semampai tak cuma-cuma didapat Jolene. Rupanya ia kerap berolahraga. Bintang MV "Dimana Jodohku" milik Tata Janeeta itu sering membagikan keseruannya saat berkuda, main golf, hingga mengendarai jet air.

10. Peduli Lingkungan


Peduli Lingkungan
Instagram/joleneemarie

Jolene merupakan salah satu selebriti yang peduli akan lingkungan. Hal itu dikarenakan ia berpartisipasi dalam menjalan keseimbangan ekosistem. Jolene turut serta dalam program pelepasan penyu dari Pusat Konservasi dan Pendidikan Penyu di Pulau Serangan, Bali, Indonesia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel