Saluran TV Redam Kehebohan Konten 'Extraordinary Attorney Woo' Hilang dari YouTube
ENA
TV

Di tengah demam 'Extraordinary Attorney Woo', penonton Korea Selatan sempat heboh lantaran konten drama Park Eun Bin itu disebut menghilang dari peredaran. Stasiun TV ENA pun memberikan tanggapan.

WowKeren - ENA baru-baru ini mengeluarkan pernyataan terkait "Extraordinary Attorney Woo" usai netizen setempat mengklaim hilangnya konten dari saluran YouTube. Stasiun TV baru itu meredam kehebohan dengan membantah telah menghapus konten drama yang dibintangi Park Eun Bin itu.

Sebelumnya, di forum-forum online setempat ramai pembahasaan tentang "Extraordinary Attorney Woo" tiba-tiba tidak bisa diakses di YouTube. Pada 29 Juli, sebuah komunitas online diduga mengunggah episode awal-awal kembali. Meski sudah diberitakan di media, rupanya hal itu tidaklah benar.

Pada 1 Agustus, perwakilan ENA memberikan penjelasan mengapa sampai muncul klaim konten "Extraordinary Attorney Woo" menghilang. Ternyata di enam episode awal drama ini, ENA memang tidak mengunggah konten saama sekali.

"Kami mulai mengunggah dari episode 7, dan sejak itu, kami telah menguanggah klip episode 1 dan 6 selama akhir pekan," kata ENA.


Selain itu, pejabat ENA tersebut mengatakan bahwa itu kali pertamanya mengunggah video. Sehingga tidaklah benar apabila ENA menunggah lalu menurunkan vide.

"Karena aku belum pernah mengunggah video resmi hingga episode 7, maka tidak benar aku mengunggah dan menghapus video tersebut," lanjut pejabat agensi.

"Extraordinary Attorney Woo" sendiri menceritakan pengacara dengan spektrum autis bernama Woo Young Woo. Punya kecerdasan luar biasa, Woo Young Woo mengenal dunia usai diterima bekerja di firma hukum Hanbada.

Mengusung tema hukum yang tak biasa, "Extraordinary Attorney Woo" dengan cepat menarik perhatian pemirsa baik di dalam maupun luar negeri. Selain mengangkat kisah menghangatkan hati dari Woo Young Woo, drama ini juga menghadirkan romansa yang ringan namun bisa menggetarkan hati.

Sementara itu, "'Extraordinary Attorney Woo" dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat. Drama ini juga tersedia di aplikasi Netflix untuk pemirsa global.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait