Batal Tampil di 'Inkigayo' Karena Cedera, 8 Potret Ceria Isa STAYC
Instagram/stayc_highup
Selebriti

STAYC diketahui sedang mempromosikan comeback lagu 'Beautiful Monster'. Namun sayangnya, girl grup itu batal tampil di 'Inkigayo' karena Isa mengalami cedera pergelangan kaki.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari girl grup STAYC. Sebelumnya, grup beranggotakan enam member ini diketahui telah merilis lagu terbaru yang bertajuk "Beautiful Monster" pada 19 Juli lalu. Oleh karena itu, STAYC sedang melangsungkan promosi di acara-acara musik.

Namun sayangnya, HIGH UP Entertainment merilis pernyataan tak terduga pada Minggu (31/7) kemarin. Agensi itu mengatakan bahwa penampilan STAYC di acara SBS "Inkigayo" dibatalkan. Hal tersebut lantaran Isa mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya saat akan tampil. Isa juga sedang menjalani perawatan.


Oleh karena itu, Isa memutuskan hiatus sementara dari kegiatan grupnya. Idol cantik ini juga absen dari agenda fansign pada 31 Juli. Isa juga tak hadir dalam syuting program MBC "Idol Star Athletics Championships" yang dijadwalkan pada Senin (1/8) ini.

Terlepas dari itu, penggemar tampak mendukung keputusan agensi. Pasalnya, kesehatan Isa adalah yang terpenting. Berikut adalah sederet potret ceria Isa yang mungkin bisa mengatasi rindumu. Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Instagram/stayc_highup

Isa sempat menceritakan perjuangannya merantau dari kampung halamannya di Busan ke Seoul demi mengejar mimpinya sebagai idol K-Pop. Kala itu, ia merasa kesulitan dan sering merasa dia tidak pantas berada di sana.

Rasa insecure itu membuat Isa sempat mendadak pamit kepada produser dan rekan sesama trainee untuk kembali ke Busan. Namun teman trainee bersatu demi menyakinkan Isa untuk mendukungnya. Dengan dukungan dan semangat tersebut, Isa berhasil melewati masa sulit dan debut sebagai idol K-Pop.

2. Baru 20 Tahun


Baru 20 Tahun
Instagram/stayc_highup

Pemilik nama asli Lee Chae Young ini lahir pada 23 Januari 2022. Menurut perhitungan umur Internasional. Isa baru genap berusia 20 tahun. Meski begitu, isa telah memikat penggemar dengan visual dan talentanya yang luar biasa.

3. Visual Mengesankan


 Visual Mengesankan
Instagram/stayc_highup

Penyanyi "So Bad" tersebut sukses membuat publik terkesan dengan visualnya. Isa sering disebut sebagai salah satu idol generasi keempat yang memiliki kecantikan memukau meski cenderung jarang mengubah gaya rambutnya.

4. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/stayc_highup

Tak hanya cantik, Isa juga dikaruniai suara yang merdu. Nama Isa sukses menjadi topik hangat ketika ia memamerkan suara emasnya saat membawakan bridge part dalam lagu STAYC yang berjudul "Stereotype".

5. Fangirl Garis Keras


<i>Fangirl</i> Garis Keras
Instagram/stayc_highup

Idol berzodiak Aquarius tersebut rupanya adalah fangirl garis keras. Isa mengaku tertarik menjadi penyanyi karena melihat Hyuna. Ia bahkan terciduk hadir dalam sebuah fansign di kampung halamannya. Penggemar berharap isa dan hyuna bisa bertemu lantaran sedang mempromosikan lagu terbaru masing-masing.

6. Penari Handal


Penari Handal
Instagram/stayc_highup

Isa juga idol yang memiliki kemampuan menari di atas rata-rata. Selebriti cantik ini bahkan menuai pujian saat melakukan dance cover dari lagu "Love Shoot" milik EXO. Isa juga ikut berkolaborasi dalam penampilan spesial dengan Shin Ryujin ITZY, Minnie (G)I-DLE, dan Lee Chaeyeon eks IZ*ONE yang spektakuler.

7. Sosok Ibu di STAYC


Sosok Ibu di STAYC
Instagram/stayc_highup

Pelantun lagu "Run2U" itu sering dijuluki sebagai ibu di STAYC. Hal itu karena bertingkah layaknya seorang ibu dengan mendengarkan kekhawatiran para anggota, memutuskan menu makanan mereka, hingga menjaga kondisi setiap anggota.

8. Bikin Pangling Dengan Rambut Pirang


Bikin Pangling Dengan Rambut Pirang
Instagram/stayc_highup

Isa dikenal identik dengan warna rambut gelap. Ia tentu saja membuat hati penggemar gonjang-ganjing karena mengubah warna rambutnya menjadi pirang terang. Penampilan baru Isa itu tentu banjir pujian karena ia sukses membuat pengling publik.



You can share this post!

Related Posts