Verrell Bramasta Gandeng Eks Pacar Salmafina Sunan Untuk Tuntut Sang Sahabat, Cuma Gimmick?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta koar-koar bakal menuntut sahabatnya, Enrique Dustin atas insiden yang telah dialaminya hingga menyebabkan ia mendapat 20 jahitan di bagian dekat mata.

WowKeren - Verrell Bramasta baru saja mengalami insiden terbentur fire hydrant yang mengakibatkan bagian dekat matanya sobek cukup dalam. Alhasil, Verrell harus menerima 20 jahitan luka.

Pada unggahannya di Instagram, Verrell sempat memperlihatkan luka di wajahnya setelah menerima 20 jahitan. Yang jadi sorotan, Verrell mengaku didorong oleh sahabatnya sendiri.

Terkuak bahwa sosok yang kabarnya membuat Verrell terluka adalah sang sahabat berinisial ED alias Enrique Dustin. Atas kejadian ini, Verrell sampai menggandeng mantan pacar Salmafina Khairunnisa (Salmafina Sunan), Greivance Lumoindong untuk membantunya.

Putra sulung Venna Melinda ini mengaku akan menuntut Enrique jika sahabatnya itu tak segera meminta maaf. Hal ini terungkap dalam unggahan video di Instagram Greivance, Minggu (31/7).


"Kita akan lanjutkan ke proses hukum, jangan main-main. Ini klien saya ini bintang besar di Indonesia," ucap Greivance Lumoindong saat dirinya seperti menggelar konferensi pers bersama Verrell.

Greivance memberi peringatan sekali lagi kepada Enrique untuk segera meminta maaf kepada Verrell Bramasta yang ia sebut sebagai kliennya. "Jadi, tolong saudara DE cepat minta maaf," imbuhnya.

Melihat unggahan ini, netizen dan sejumlah rekan artis sontak beramai-ramai memberikan komentar. Dari komentar-komentar tersebut, tampaknya permasalahan ini tidaklah serius. Kemungkinan hanyalah sebuah gimmick untuk kepentingan konten.

"Hidupmu serba konten bgt mas pang," ujar Ranty Maria. "Ronde 2 dahh muka gw masih bersih 😏😤," sahut Enrique Dustin. "Yaudah test DNA deh biar pasti hasil kelakuan siapa 😂," seloroh netter lain.

"Emang udah "isi" berapa bulan , kok minta tanggung jawab..eh..candaa," celetuk lainnya. "Kalau emang konten ini parah bngt, masa dibawa bercanda?" pendapat yang lain. "Wartawannya siee siee ngkakk😂," kata netizen.

Sementara itu, Enrique Dustin sendiri telah mengklarifikasi bahwa bukan dirinya yang bersalah atas insiden yang dialami Verrell Bramasta. Enrique mengaku tak mendorong Verrell dan membuatnya terluka. "Ngaco gak didoronggg, jangan suka ngarang," tulis Enrique di kolom komentar unggahamn Verrell.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru