Cari Bantuan Psikolog Bila Perlu
Pxhere
SerbaSerbi

Hubungan red flag dinilai berbahaya dan tidak sehat bahkan disarankan untuk segera ditinggalkan. Nah, simak 7 tips bijak berikut untuk mengatasi hubungan red flag.

WowKeren - Langkah terakhir yang juga efektif membantu adalah mendatangi psikolog atau pakar hubungan. Dengan bantuan ahli, Anda dapat menerima saran dan dukungan. Biasanya saran yang mereka berikan lebih solutif dan lebih cepat membantu Anda dalam menyelesaikan masalah. Psikolog Carla Marie Manly membenarkan pandangan demikian.

"Terkadang, Anda mungkin memerlukan bantuan untuk memperbaiki hubungan. Tidak ada salahnya meminta bantuan profesional untuk mengatasi masalah Anda. Psikolog dapat menawarkan perspektif netral dan dukungan yang tidak memihak. Mereka juga dapat mengajari Anda strategi baru untuk menangani dan menyelesaikan konflik," saran Carla.

Itu dia 7 tips bijak untuk mengatasi hubungan red flag versi WowKeren. Semoga artikel di atas membantu sobat WowKeren terhindar dari hubungan red flag ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. See you!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru