Akting Fuji dan Film Perdana 'Bukan Cinderella' Banjir Kritikan, Nama Jeje Slebew Kok Disebut
YouTube/Fuji an
Selebriti

Fujianti Utami mendapat kritikan soal aktingnya di film perdana 'Bukan Cinderella'. Selain akting Fuji, aspek penyutradaraan dan premis film juga menuai kritik dari reviewer film.

WowKeren - Fujianti Utami menuai pujian dari para penggemar terkait debut film "Bukan Cinderella". Proyek film romantis itu menjadi penanda karir Fuji sebagai bintang film.

Sayangnya, film tersebut menuai kritik dari sejumlah pihak. Cine Crib, sempat membahas akting Fuji yang kerap tampil marah-marah.

"Kekurangannya di aktingnya Fuji. 90 persen dia marah-marah bete, padahal background keluarganya harmonis, bisa aja sih dialognya gak harus gitu sih. Dia gak bisa mengeksplorasi aktingnya," kata pihak Cine Crib.

Reviewer lainnya, Kepin Helmy, juga ikut melontarkan kritik. Kepin Helmy mempermasalahkan konsep "Bukan Cinderella" mirip kisah FTV.

"Hadeh, boleh gak sih gua bilang kalau film ini 11-12 kayak FTV, sinopsis di aplikasi tiket online sama semua, berarti dari marketingnya dong, bukan dari bioskop masing-masingnya, dan kalau kalian baca sinopsisnya selamat berarti kalian sudah baca sinopsisnya sampai ending, karena semua udah dibocorin," ujar Kepin.


Ia membahas kekurangan film tersebut lainnya yakni premis film yang terkesan tipikal dan basi. Selain itu, konflik dari "Bukan Cinderella" terkesan kurang dikembangkan serta alur cerita dianggap membosankan. Kekurangan lainnya yakni pada penyutradaraan. Kepin juga memprotes adegan ciuman di sekolah yang dinilai kurang etis.

Meski begitu, ia tak serta merta mengkritik habis-habisan. Kepin memuji soal sinematografi, tone warna film, akting dan juga penampilan para pemain yang good looking. Ia memberi skor 5.1 dari 10.

Instagram

Fuji Disamakan dengan Jeje

Tak cuma itu, netizen juga ikut mengkritik Fuji. Ia dianggap cocok jadi Jeje Slebew ketika sedang akting marah-marah. "Perannya lebih cocok ke Jeje yang suka ngamuk dan marah-marah," demikian komentar netizen di sebuah artikel online.

Sejauh ini, Fuji belum merespon kritikan soal film perdananya. Namun, sejumlah netter kasihan karena Fuji terus-terusan dihujat.

"Berkarya dihujat,ga berkarya ditanya prestasinya apa ..maunya apa si netijen?" tutur netter. "Jeje..😂😂 ya ampun..lebih mending fuji..." seru netter. "Setidaknya dia sudah berkarya, semangat Fuji," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait