Shireen Sungkar Syok Dengan Tagihan Uang Kantin Sang Putra Adam, Begini 10 Momen Hangat Keduanya
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar mengaku syok ketika menerima tagihan dari kantin sekolah sang putra. Pasalnya, istri Teuku wisnu itu harus merogoh kocek mencapai sampai ratusan ribu untuk melunasi tunggakan tersebut.

WowKeren - Rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikenal jauh dari isu miring karena dikenal sebagai pasangan romantis. Apalagi Wisnu kerap kali melontarkan lemparkan gombalan khas bapak-bapak yang unik dan kocak.

Namun baru-baru ini, Shireen dibuat geleng-geleng kepala dengan tingkah putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih atau biasa disapa Adam. Usut punya usut, Adam sukses membuat Shireen syok karena menerima tagihan dari kantin sekolah. Tak tanggung-tanggung, tagihan Adam itu mencapai ratusan ribu.


Oleh karena itu, Shireen awalnya menduga kalau Adam gemar mentraktir teman sekelasnya sehingga tagihan membengkak. Namun, teman Adam yang kebetulan main ke rumah Shireen membantah hal tersebut. Wisnu pun segera menjelaskan bahwa Adam memang tidak mentraktir temannya melainkan untuk dimakan sendiri.

Di sisi lain, Adam justru menunjukkan ekspresi polos dan kalem. ia tak mengelak maupun membela diri atas tingkahnya di sekolah. Terlepas dari itu, Adam sangat dekat dengan Shireen. Lantas, seperti apa sih keakraban mereka? Yuk, intip momen hangat keduanya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Antar Adam ke Sekolah


Antar Adam ke Sekolah
Instagram/shireensungkar

Adam diketahui lahir pada 10 September 2014, sehingga ia telah genap berusia 7 tahun dan mulai menimba ilmu di bangku sekolah dasar. Shireen sendiri sempat mengabadikan momen mengantar Adam ke sekolah. Menariknya, ibu 3 anak ini mengantar si sulung dengan jalan kaki karena terkena macet.

2. Photoshoot di Sawah


<i>Photoshoot</i> di Sawah
Instagram/shireensungkar

Pasangan ibu dan anak ini sukses membuat netizen gemas. Pasalnya, Shireen dan anak pertamanya yang disapa dengan embel-embel Abang Adam itu tampil kece dalam sebuah photoshoot bersama sebuah mobil antik di area persawahan yang asri.

3. Main Salju Berdua


Main Salju Berdua
Instagram/shireensungkar

Lahir dan besar di negara tropis membuat Adam langsung antusias saat diajak liburan pada musim dingin. Ia bahkan tersenyum lebar saat bermain snow slide berdua dengan Shireen di tengah hamparan salju.

4. Kecupan Hangat


Kecupan Hangat
Instagram/shireensungkar

Di sisi lain, Adam adalah sosok anak yang tak sungkan untuk menunjukkan kasih sayangnya ke sang ibunda. Adam kerap kali terciduk memberi kecupan hangat ke pipi Shireen sebagai wujud perhatiannya.

5. Kompakan Pakai Kacamata


Kompakan Pakai Kacamata
Instagram/shireensungkar

Adam dan Shireen lagi-lagi bikin netizen senyam-senyum. Pasalnya, keduanya tampil kompak dengan mengenakan kacamata trendi. Adam terlihat imut menggemaskan saat memakai kacamata anak berframe hitam. Sedangkan Shireen tampak elegan dengan kacamata frame tipis yang modis.

6. Abang Adam Mode Clingy


Abang Adam Mode <i>Clingy</i>
Instagram/shireensungkar

Meski berusia 7 tahun, Adam terkadang berada di mode manja yang ingin terus clingy ke sang ibu. Hal ini terlihat ketika Adam tampak anteng di gendongan Shireen begitu bangun tidur untuk melihat pemandangan di pagi hari.

7. Si Sulung Yang Pengertian


Si Sulung Yang Pengertian
Instagram/shireensungkar

Adik Zaskia Sungkar ini sempat membagikan cerita menarik terkait Adam yang mendadak cranky tanpa alasan. Shireen memang tak bisa mendidik buah hati dengan kekerasan dan bentakan. Oleh karena itu, Adam langsung berhenti menangis ketika melihat ekspresi wajah Shireen karena tak tega. Sifat pengertian si sulung ini tentu membuah Shireen terharu.

8. Pakai Piyama Couple


Pakai Piyama <i>Couple</i>
Instagram/shireensungkar

Tak cuma kacamata, Shireen dan Adam tampil charming dalam balutan piyama couple ibu dan anak. Keduanya terlihat kompak mengenakan baju tidur warna putih dengan motif garis warna biru terang.

9. Foto Sebelum Abang Berangkat Salat Jumat


Foto Sebelum Abang Berangkat Salat Jumat
Instagram/shireensungkar

Bintang sinetron "Cinta Fitri" ini tampaknya sedikit tak percaya jika anak pertamanya semakin dewasa. Shireen bahkan sempat mengajak Adam untuk berfoto bersama sebelum berangkat salat jumat bersama sang ayah. Jepetan sederhana itu seolah menunjukkan kedekatan keduanya.

10. Lucunya Saat Endorsement


Lucunya Saat <i>Endorsement</i>
Instagram/shireensungkar

Shireen diketahui menerima jasa endorsement via Instagram. kali ini, ia mengajak Adam untuk mempromosikan cemilan yang cocok dinikmati saat berkumpul bersama keluarga. Shireen dan Adam terlihat lucu saat berpose menggigit cemilan tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru