Asyik Joget dengan Luna Maya, Nathalie Holscher Jawab Menohok Usai Disebut Terkenal Berkat Sule
instagram/nathalieholscher
Selebriti

Bagikan video saat asyik berjoget dengan Luna Maya, Nathalie Holscher sontak bereaksi usai disebut jika popularitas yang dimilikinya berkat Sule oleh seorang netter. Jawabannya menohok!

WowKeren - Nathalie Holscher diketahui tengah proses cerai dari komedian Sule saat ini. Nathalie telah membulatkan tekad untuk mengakhiri rumah tangganya dan berpisah dari Sule. Hal ini seperti hasil dari mediasi pada sidang perdana perceraian mereka beberapa waktu lalu yang menemui jalan buntu.

Di tengah proses perceraiannya ini, Nathalie bak tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Ia pun sudah kembali beraktivitas dengan menerima beberapa tawaran pekerjaan baik di televisi maupun kolaborasi vlog dengan sejumlah rekan artis.

Kali ini agaknya Nathalie tengah melakukan kolab dengan artis cantik Luna Maya. Hal ini nampak dari salah satu postingan Instagramnya saat bersama dengan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Nathalie dan Luna terlihat sama-sama tampil semi-formal. Keduanya lantas dengan asyik berjoget mengikuti lagu yang diputar dengan gerakan yang kompak dan seirama. Sayangnya tak banyak kata yang dituliskan Nathalie melainkan hanya menandai akun Instagram Luna Maya pada bagian caption seraya menyematkan emoji hati.


Beragam komentar warganet langsung berdatangan. Banyak dari mereka yang fokus memuji paras cantik Nathalie Holscher juga Luna Maya.

Namun dari banyaknya komentar sanjungan, beberapa nyinyiran netizen juga berdatangan. Sampai ada yang langsung disematkan oleh Nathalie Holscher sebagai komentar teratas dalam unggahannya ini. Netter itu rupanya menuding Nathalie terkenal berkat Sule. “Wih, terkenal ya Bun. Berkat Om Sule nih,” ujar netter tersebut.

Asyik Joget dengan Luna Maya, Nathalie Holscher Jawab Menohok Usai Disebut Terkenal Berkat Sule

Instagram/@nathalieholscher

Nathalie tak tinggal diam dan langsung memberikan balasan. Bukan emosi, Nathalie memilih menjawab singkat namun tetap menohok untuk tudingan netter tersebut. “Alhamdulillah, takdir,” balasnya santai.

Sementara itu netter lain pun langsung pasang badan untuk Nathalie Holscher. Banyak yang menegaskan jika Nathalie memang sudah dikenal publik sejak dulu. Di sisi lain, komentar netter yang menyemangati Nathalie pun tak kalah berdatangan.

Emang udah terkenal dari dulu, situ aja yang kaga tau,” sindir akun @aliya***** kepada netter tersebut. “@nathalieholscher jawaban yang benar dan baik,” sedang sebut akun @yunnet*****. “Rezeki Allah yang atur mas, sehat2 ya pikirannya yang bershi,” bela akun @ferra*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru