Ramai Isu Putus, Foto Kebersamaan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Ini Diserbu
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise diisukan telah berakhir. Para penggemar pun langsung beramai-ramai membanjiri komentar di postingan foto kebersamaan mereka ini.

WowKeren - Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise tentu tak pernah luput dari sorotan publik. Setelah 6 tahun menjalin kasih, tidak sedikit penggemar yang berharap agar jalinan kasih mereka berakhir di pelaminan.

Bahkan beberapa waktu lalu, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat dikabarkan telah menikah siri. Namun, kabar nikah siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise langsung terbantahkan.

Lantas belum lama ini, beredar kabar bahwa hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah berakhir. Ibunda Al Ghazali, Maia Estianty juga seolah membenarkan isu hubungan asmara sang putra dengan Alyssa Daguise telah kandas.

Pengakuan Maia Estianty itu diungkap saat ia sedang berbincang-bincang dengan Luna Maya. Di kesempatan itu, Luna Maya menyinggung status Al Ghazali yang tengah jomblo. Maia pun mengungkapkan bahwa Al Ghazali belum menemukan jodoh.

"Tapi, Al jomblo nih," kata Luna Maya dalam kanal YouTube pribadinya. "Ya, enggak apa-apa. Mungkin belum ketemu jodohnya atau mungkin jodohnya masih disimpen? Kita enggak tahu," ucap Maia Estianty.


Para penggemar yang mendukung hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise tentu tak langsung menerima. Penggemar beramai-ramai menanyakan soal isu kandasnya hubungan mereka di salah satu postingan Alyssa Daguise.

Di foto unggahan itu, Al Ghazali tampak duduk berdampingan dengan Alyssa Daguise. Alyssa pun terlihat memeluk Al Ghazali sambil tersenyum lebar ke arah kamera.

"Serius nanya beneran udah putus?" komentar salah satu netter. "Emang iya udh ptus?" kata netter lain. "Jgn sampe putus gua garela," ucap netter lain. "Fav couple, ga percaya kalo udah putus sampe ada yng konfirmasi langsung. Plis lah ini udah sempurna bgt," ujar netter lain. "Virgo x aries udah cocok bgt sama2 bucin. Ayo dong balikan lagi," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 6 tahun. Tidak sedikit yang mendukung hubungan mereka berjalan sampai ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait