Cinta Kang Tae Oh & Park Eun Bin Dibocorkan Makin Membara di 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV

'Extraordinary Attorney Woo' memiliki enam episode yang belum ditayangkan. Drama yang juga dibintangi Kang Ki Young itu begitu populer hingga sudah mampu mencatat rating di atas 15 persen.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (3/8). Jelang tayang, tim produksi drama channel ENA itu merilis foto adegan yang memperlihatkan kemesraan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) dan Woo Young Woo (Park Eun Bin).

Dalam episode "Extraordinary Attorney Woo" sebelumnya, Woo Young Woo menyadari bahwa bagi penyandang disabilitas, menyukai seseorang mungkin tidak cukup. Namun Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) bersumpah untuk mengatasi hambatan itu dan dengan berani mengakui rasa cintanya.

Foto adegan baru "Extraordinary Attorney Woo" dijamin membuat pecinta "pasangan paus" ikut berdebar. Foto adegan memperlihatkan Woo Young Woo sedang menunggu Lee Jun Ho di lobi Hanbada Law Firm. Lee Jun Ho tidak bisa menyembunyikan senyum bahagianya.

Foto adegan lainnya menunjukkan Woo Young Woo memasuki "mode profesional" saat ia memasuki rumah judi dengan lampu gelap. Dia benar-benar waspada terhadap sekelilingnya. Terlihat pula pria yang dengan sungguh-sungguh meminta bantuan seseorang.


Cinta Kang Tae Oh & Park Eun Bin Dibocorkan Makin Membara di \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: Naver

Menurut bocoran tim "Extraordinary Attorney Woo", episode terbaru nantinya akan berpusat di sekitar gugatan yang melibatkan uang lotere yang dibeli dengan dana perjudian. Woo Young Woo akan menunjukkan dirinya adalah pengacara dengan prinsip tidak seperti lainnya.

Tim produksi mengatakan, "Woo Young Woo menghadapi cinta yang tidak biasa dan sulit, dan Lee Jun Ho menghadapi kenyataan yang tidak mudah sama sekali. Namun mereka akan menyadari betapa dalam mereka jatuh cinta dan meningkatkan tingkat kegembiraan."

Di sisi lain, "Extraordinary Attorney Woo" masih memiliki enam episode tersisa yang belum ditayangkan. Drama yang juga dibintangi Kang Ki Young itu begitu populer hingga sudah mampu mencatat rating di atas 15 persen.

Sementara itu, para pemain dan tim produksi "Extraordinary Attorney Woo" kabarnya akan menghabiskan waktu beberapa hari untuk liburan ke Bali merayakan kesuksesan drama itu. Namun belum diketahui apakah Kang Tae Oh yang harus masuk wamil bisa ikut serta.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait