Tantri Kotak Ungkap Penyesalan Mendalam Usai Nonton Film 'Pengabdi Setan 2: Communion', Kenapa?
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak punya reaksi beda usai menyaksikan film 'Pengabdi Setan 2: Communion' yang tayang perdana pada 4 Agustus 2022 kemarin. Ia bahkan mengaku tak mengerti jalan cerita film yang disutradarai Joko Anwar itu.

WowKeren - Tantri Kotak dan suami tercinta, Arda Naff turut menyaksikan film "Pengabdi Setan 2: Communion" yang tayang perdana pada Kamis (4/8) kemarin. Ia pun tak ketinggalan membagikan foto berpose di depan poster film horor yang disutradarai oleh Joko Anwar itu.

Dalam foto, Tantri dan Arda kompak berdiri tegak serta mengenakan masker di mulut. Tantri tampak memejamkan mata sedangkan Arda terlihat melek tanpa pandangan.

Di keterangan unggahannya, Tantri memberikan ulasan usai menyaksikan film yang dibintangi Tara Basro itu di bioskop. Blak-blakan, Tantri mengaku tak mengetahui jalan cerita film "Pengabdi Setan 2: Communion".

"GW GA NGERTI FILMNYA PENGABDI SETAN!" tulis vokalis band Kotak itu di Instagram pada Jumat (5/8).

Tantri lalu menjelaskan alasannya mengaku tidak mengerti jalan cerita film tersebut. Ternyata sepanjang film, Tantri menutup mata karena film tersebut terlalu menakutkan. Bahkan Tantri mengaku berteriak ketika mendengar suara-suara horor yang berasal dari film tersebut.

"Karena sepanjang nonton film ini gw merem, dan teriak pas denger sound," ungkap Tantri.


Tantri Kotak

Instagram

Ibu dua anak ini mengaku dirinya memang penakut tapi sok berani menonton film horor. Tantri mengatakan sok berani menonton "Pengabdi Setan 2: Communion" karena memang penasaran dengan film tersebut.

"Sok2an nonton horor padahal penakut abis, tapi penasaran sama filmya," sambung Tantri.

Tantri kemudian mengungkap penyesalan karena sepanjang film malah memejamkan mata. Agar hal tersebut tak terulang lagi, Tantri mengatakan akan menyaksikan film itu lagi.

"Dan sekarang nyesel kenapa sepanjang film merem, fix harus nonton 2x. #KeselSamaDiriSendiri #KenapaPenakutBangetSik," pungkas Tantri.

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Joko Anwar, "Pengabdi Setan 2: Communion" sudah ditonton lebih dari 700 ribu lebih orang di hari pertama pemutarannya. Hal ini tentu saja membuat Joko Anwar bangga bukan main.

"Pengabdi Setan 2017 dulu hari pertama 97 ribu. Sekarang 700 ribu lebih. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada teman-teman untuk doa dan supportnya. Jalan masih panjang. Mudah-mudahan Pengabdi Setan 2 bisa menghibur Indonesia dalam waktu yang lama. Amin. #PengabdiSetan2," tulis Joko Anwar pada Jumat (5/8).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait